Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Prediksi Pertandingan Chelsea vs PSG Perempat Final Liga Champions Leg Dua

Prediksi Chelsea vs PSG di Liga Champions leg kedua
Dini hari nanti, atau Rabu (9/4) pukul 01.45 akan digelar pertandingan lanjutan Leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea vs Paris Saint Germain. Kali ini, Chelsea akan menjadi tuan rumah dan ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk keluar dari tekanan dan membalikkan keadaan.

Seperti kita tahu, saat ini Chelsea tidak diuntungkan dan cenderung tertekan, pasukan Jose Mourinho kalah telak saat bermain di kandang PSG dengan skor 1-3 di leg pertama. Tapi dari sejarah, Chelsea selalu berhasil membalikkan keadaan saat bermain di Leg kedua, apalagi saat ini harus bermain dikandang sendiri.

Bahkan sang arsitek, Jose Mourinho tercatat pernah membalikkan keadaan di leg kedua saat masih menangani FC Porto. Leg pertama FC Porto kalah 0-1 dari Panathinaikos di Europa League atau UEFA CUP. dan di leg kedua, FC Porto berhasil menang dengan skor 2-0 sehingga agregat menjadi 2-1 untuk kemenangan FC Porto hingga akhirnya juara UEFA CUP dipegang oleh FC POrto.

Sementara Cehlsea juga pernah mengalami hal yang sama, kalah 1-3 dari Napoli di babak 16 besar Liga Champions 2012 lalu. kemudian mampu membalikkan keadaan menjadi 4-1 di leg kedua yang digelar di Stamford Bridge.

Inilah yang membuat Jose Mourinho penuh percaya diri untuk pertandingan nanti.Untuk bisa lolos ke babak berikutnya, Chelse harus menang dengan skor 2-0, 3-1, 4-1, atau 5-2. dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Jose Mourinho.

Faktor lainnya, Mourinho tidak mau rekornya tercoreng. dia tidak pernah sekalipun membawa klub yang diasuhnya tersingkir di babak perempat final di kompetisi Eropa. Sebut saja saat menangani FC Porto, Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan.

Namun, masalahnya adalah lini depan Chelsea, para strikernya tidak menunjukkan grafik yang bagus bahkan cenderung tumpul. dan justri lini kedua lah yang lebih produktif.

Berbeda dengan PSG yang sangat produktif di berbagai kompetisi. Tapi kali ini PSG tidak bisa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang merupakan mesin gol utama. Ini adalah keuntungan bagi Chelsea.

Namun, Pelatih PSG memastikan, tidak adanya Ibra tidak masalah bagi timnya, taktik dan strategi akan tetap sama, dan tanpa Ibra, PSG tetap tajam.

Kira-kira siapa yang bakal lolos ke babak berikutnya? Jose Mourinho memiliki pilihan, apakah akan fokus ke Liga Inggris karena saat ini Perburuan di klasemen papan atas Liga Inggris juara makin panas, atau fokus ke Liga Champions?

Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chelsea / Liga Champions / Prediksi / PSG dengan judul Prediksi Pertandingan Chelsea vs PSG Perempat Final Liga Champions Leg Dua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2014/04/prediksi-pertandingan-chelsea-vs-psg.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yeni Irawan - Selasa, April 08, 2014

5 komentar untuk "Prediksi Pertandingan Chelsea vs PSG Perempat Final Liga Champions Leg Dua"