Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Jelang Liga Champions, Muenchen Lebih Bahaya di babak Kedua

Bayern Muenchen liga Champions
Dini hari nanti (2/4), Manchester United akan menjamu lawan berat dari Jerman, Bayern Muenchen. Ini adalah leg pertama di babak perempat final liga Champions 2014 yang akan berlangsung dikandang Setan Merah, Old Trafford.

Untuk laga nanti, tentu saja Bayern Muenchen lebih diunggulkan. Di liga domestik, Muenchen sudah mengamankan title juara dengan tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan dan tidak pernah turun dari klasemen Bundesliga. Hal ini berbanding terbalik dengan yang dialami oleh Manchester United. United harus bersusah payah hanya sekedar mengamankan tiket Liga Champions Musim depan.

Tak hanya itu, tim besutan Pep Guardiola memiliki statistik yang wajib diwaspadai oleh kubu David Moyes. Dari data, Muenchen lebih tajam dan produktif kala pertandingan memasuki babak kedua. Ya, dari 20 gol yang berhasil dicetak di sepanjang pertandingan Liga Champions, 12 gol dicetaknya kala pertandingan masuk di babak kedua, sisanya di babak pertama.

Data menyebutkan, menit 60 dan 75 adalah tingkat produktivitas tinggi Bayern Muenchen. Tampaknya Manchester United harus mewaspadai kebangkitan Arjen Roben dan kawan-kawan kala pertandingan memasuki babak kedua.

Menurut sobat, Apakah Manchester United mampu menahan imbang Bayern Muenchen?atau memenangi pertandingan? Terlebih, di liga Champions, Manchester United memang masih patut di perhitungkan. Ataukah justru dini hari nanti, Setan merah akan dipermalukan oleh tamunya, Bayern Muenchen?
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bayern Muenchen / Liga Champions dengan judul Jelang Liga Champions, Muenchen Lebih Bahaya di babak Kedua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2014/04/jelang-liga-champions-muenchen-lebih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yeni Irawan - Selasa, April 01, 2014

Belum ada komentar untuk "Jelang Liga Champions, Muenchen Lebih Bahaya di babak Kedua"

Posting Komentar