Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Jadwal dan Hasil Pertandingan Perempat Final Liga Eropa

Jadwal Hasil pertandingan Liga Eropa

Bagi temen-temen yang gak sempet nyaksiiin sepakbola Liga eropa yang digelar Kamis pagi (3/4). Berikut kami rangkumkan lengkap hasil pertandingan beserta jadwal liga Eropa perempat final.

Dua tuan rumah harus menelan kekalahan di leg pertama perempat final Liga Eropa. Mereka adalah Olympique Lyonnais serta Az Alkmaar yang harus rela kalah oleh tamunya Juventus serta Benfica.

Disisi lain, FC Basel meraih poin penuh saat menjamu Valencia dengan skor cukup telak 3-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Delgado dimenit 34 dan 38, kemudian Stocker dimenit injuri time.

FC Porto menang tipis 1-0 saat menjamu Sevilla, Gol diciptakan oleh Salvio dimenit 48. Berikut jadwal dan hasil pertandingannya:

Hasil Pertandingan Leg Pertama Perempat final Kamis Pagi:

Olympique Lyonnais 0-1 Juventus
FC Basel 3-0 Valencia

FC Porto 1-0 Sevilla
Az Alkmaar 0-1 Benfica


Jadwal Leg Kedua, kamis (11/4)

Juventus Vs Olympique Lyonnais
Valencia Vs FC Basel

Sevilla vs FC Porto
Benfica Vs Az Alkmaar.


Valencia di leg kedua nanti akan mengalami kesulitan dikarenakan deposit gol yang cukup besar. Valencia harus mampu menang dengan Gol yang cukup banyak, yakni 4-0.

Sementara Juventus semakin mudah untuk melangkah ke babak berikutnya. Juventuspun di unggulkan untuk menjuarai Liga Eropa musim ini.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Jadwal Pertandingan / Liga Eropa dengan judul Jadwal dan Hasil Pertandingan Perempat Final Liga Eropa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2014/04/jadwal-dan-hasil-pertandingan-perempat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yeni Irawan - Jumat, April 04, 2014

Belum ada komentar untuk "Jadwal dan Hasil Pertandingan Perempat Final Liga Eropa"

Posting Komentar