Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Liga Champions Leg Pertama Dini Hari Tadi

hasil pertandingan perempat final liga champions
Dini hari tadi (2/4/14), pertandingan babak perempat final liga Champions telah usai. Hasilnya, Bayern Muenchen berhasil menahan imbang tuan rumah Manchester United dengan skor 1-1. Sementara dipertandingan lainnya, Atletico Madrid juga mampu menahan tuan rumah Barcelona dengan skor 1-1 juga.

Manchester United Vs Bayern Muenchen

Laga Antara Manchester United versus Bayern Muenchen menyuguhkan pertandingan yang monoton, pasukan Pep Guardiola menguasai pertandingan dengan hampir 70% menguasai bola. Sementara kubu Setan Merah hanya menampilkan permainan bertahan karena tidak mampu lepas dari tekanan lawan.

Gol Bayern Muenchen diciptakan oleh Schweinsteiger yang sebelumnya hasil kreasi Arjen Robben yang melakukan penetrasi ke daerah kiri pertahanan Manchester United, Kemudian langsung melepaskan umpan terobosan kepada Rafinha. Rafinha melepaskan umpan atas dan disundul oleh Mario Mandzukic dan bola langsung disambut dengan tendangan first time Schweinsteiger yang tak bisa dibendung kiper setan merah.

Sementara Gol Setan merah diciptakan oleh Nemanja Vidic di menit 58 setelah menerima umpan tendangan sudut dari Wayne Rooney.

Barcelona Vs Atletico Madrid

Laga yang berlangsung sangat ketat tuan rumah Barcelona vs Atletico Madrid memang layak ditonton dini hari tadi. Di liga, keduanya sedang bersaing ketat di pemuncak klasemen Liga Spanyol. Hasil pertandingan Babak pertama Perempat final Liga Champions berakhir imbang 1-1.

Menit 56, Tuan rumah harus terhentak terlebih dahulu saat Diego Ribas mampu menjebol gawang Barcelona dengan tendangan spektakulernya dengan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Keunggulan ini ternyata tdak bisa dipertahankan, menit 71, Neymar mampu memanfaatkan asist dari Andreas Iniesta dan mencetak gol.

Leg Kedua.

Ujian berat bagi Manchester United, mau tidak mau di leg kedua babak perempat final di kandang Bayern Muenchen, MU harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya, begitu juga dengan Barcelona yang harus bertandang ke kandang Atletico Madrid.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Atl├ętico Madrid / Barcelona / Bayern Muenchen / Liga Champions / Manchester United dengan judul Hasil Pertandingan Liga Champions Leg Pertama Dini Hari Tadi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2014/04/hasil-pertandingan-liga-champions-leg.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yeni Irawan - Rabu, April 02, 2014

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Liga Champions Leg Pertama Dini Hari Tadi"

Poskan Komentar