Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Tundukkan Rayo Vallecano, Atletico Madrid Kembali Dampingi Barcelona

SKOR
Rayo Vallecano2 - 4Atletico Madrid
Saat ini, Atletico sedang bersaing ketat dengan Barcelona memperebutkan tahta tertinggi La Liga Spanyol. Serta dikuntit Real Madrid yang hanya terpaut satu poin di bawahnya. Kemenangan Real Madrid atas Granada, membawa rival sekota mereka memuncaki klasemen untuk sementara.

Namun, kemenangan Atletico atas tuan rumah Rayo Vallecano malam tadi mengembalikan posisi mereka sekaligus menjaga asa untuk tetap bersaing memperebutkan mahkota La Liga.

Bertanding di Estadio del Rayo Vallecano, tim tamu unggul lebih dulu lewat David Villa di menit ke-8. Kemudian Turan menggandakan keunggulan Atletico menjadi 2-0 pada menit ke-30.

Tertinggal dua gol, tuan rumah berusaha untuk membalas. Hasilnya di menit ke 39, Jonathan Viera berhasil menjebol gawang Atletico yang dikawal Courtois. Skor berubah 1-2. Namun kedudukan tersebut tak berlangsung lama. Di masa injury time, Turan kembali menyumbangkan gol dan mengibah kedudukan menjadi 1-3.

Pada menit ke-74 pemain Vallecano melakukan gol bunuh diri dan mengubah kedudukan menjadi 1-4. Larrivey memperkecil ketinggalan dengan golnya di menit ke-75.

Hingga akhir pertandingan, kedudukan tetap tak berubah. Skor 1-4 memastikan tim tamu pulang dengan tiga poin. Hasil ini mengantarkan Atletico kembali ke peringkat ke-2 klasemen La Liga.

GOALS

0 - 1
0 - 2
30' A. Turan
1 - 2
1 - 3
44' A. Turan
1 - 4
74' Saúl (OG)
2 - 4

STARTING LINEUPS

 26'
 63'

SUBSTITUTIONS

 53'

SUBSTITUTIONS

Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Atlético Madrid / Liga Spanyol / Rayo Vallecano dengan judul Tundukkan Rayo Vallecano, Atletico Madrid Kembali Dampingi Barcelona. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2014/01/tundukkan-rayo-vallecano-atletico.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Senin, Januari 27, 2014

Belum ada komentar untuk "Tundukkan Rayo Vallecano, Atletico Madrid Kembali Dampingi Barcelona"

Poskan Komentar