Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Juventus Ditahan Imbang Lazio 1-1 Di Olimpico

Pekan yang cukup berat bagi Juventus. Bertandang ke Stadio Olimpico, markas Lazio, anak-anak asuhan Antonio Conte harus kehilangan Kapten sekaligus penjaga gawang utamanya, Gigi Buffon. Insiden terjadi pada menit ke-24 saat Buffon melanggar Miroslave Klose yang hampir mencetak gol kala itu.

Tak pelak, wasit mengeluarkan kartu merah dan menghadiahkan penalti untuk Lazio. Antonio Candreva yang menjadi eksekutor berhasil mejebol gawang Juventus yang dikawal Storari. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertekan hampir sepanjang pertandingan, Juventus tidak patah semangat. Hasilnya di menit ke-60 mereka berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Fernando Llorente yang berhasil menanduk bola hasil crossing Stephan Lichtsteiner. Gol tersebut mengubah kedudukan menjadi 1-1 dan sekaligus menjadi pemicu semangat bagi tim tamu.

Setelah gol tersebut kedua kubu saling menyerang. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil imbang 1-1 ini membuat Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 56 poin. Sedangkan Lazio berada di peringkat ke-9.

SKOR
Lazio1-1Juventus

STARTING LINEUPS

 58'

SUBSTITUTIONS

 24'
 79'

SUBSTITUTIONS

Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Juventus / Lazio / Liga Italia dengan judul Juventus Ditahan Imbang Lazio 1-1 Di Olimpico. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2014/01/juventus-ditahan-imbang-lazio-1-1-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Minggu, Januari 26, 2014

Belum ada komentar untuk "Juventus Ditahan Imbang Lazio 1-1 Di Olimpico"

Poskan Komentar