Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Liga Italia: As Roma Kalahkan Hellas Verona 3-1

Bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, AS Roma pulang dengan membawa tiga poin. Pada pertandingan yang berlangsung kemarin, Roma mengalahkan tuan rumah Verona dengan skor 3-1. Gol pembuka pada pertandingan ini diciptakan oleh A. Ljajic di penghujung babak pertama.

Pertandingan baru berjalan 4 menit di babak kedua, Verona berhasil menyamakan kedudukan lewat Hallfreoson di menit ke-49. Namun, Roma kembali unggul berkat gol dari Gervinho pada menit ke-60.

Di menit ke 81 pemain Verona Rafael Marques melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Tak ayal wasit menunjuk titik putih. Fransesco Totti yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dan membawa Roma unggul dengan skor 3-1. Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah.

Tambahan 3 angka yang diperoleh AS Roma memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus menjadi hanya 6 poin. Pada pertandingan lainnya, Juventus ditahan imbang Lazio 1-1 di Olimpico.


SKOR
Hellas Verona1-3AS Roma

GOALS

0 - 1
1 - 1
1 - 2
1 - 3
82' F. Totti (PG)

STARTING LINEUPS

 81'
 79'
 9'

SUBSTITUTIONS

 44'
 67'

SUBSTITUTIONS


Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AS Roma / Liga Italia / Verona dengan judul Hasil Liga Italia: As Roma Kalahkan Hellas Verona 3-1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2014/01/hasil-liga-italia-as-roma-kalahkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Minggu, Januari 26, 2014

Belum ada komentar untuk "Hasil Liga Italia: As Roma Kalahkan Hellas Verona 3-1"

Posting Komentar