Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid Vs Athletic Bilbao 1 September 2013

Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid Vs Athletic Bilbao 1 September 2013

September 1, 2013 5:00 PM WIB
Estadio Santiago Bernabéu — Madrid
Wasit:‬ Clos Gómez‎
Jumlah Penonton:‬ 72231‎


Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid Vs Athletic Bilbao 1 September 2013

Raihan tiga angka ini mengangkat Madrid ke puncak klasemen usai mengoleksi nilai sembilan menggusur Villarreal dengan keunggulan selisih gol. Sedangkan Bilbao mencatat kekalahan pertama pada musim ini.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti kembali tidak memasukkan Iker Casillas sebagai starter, dan tetap mempercayakan Diego Lopez berdiri di bawah mistar. Sedangkan Bilbao tidak memasukkan Ander Herrera ke starting line-up yang belakangan dibidik Manchester United.

Kendati berlaga di Bernabeu, Bilbao mengawali inisiatif serangan, dan mulai menebarkan ancaman di pertahanan Madrid. Peluang diperoleh Mikel Rico dan Benat, namun masih belum menemui sasaran.

Selepas laga berjalan 15 menit, Madrid mulai memberikan tekanan ke pertahanan Bilbao. Karim Benzema mendapatkan peluang usai menerima umpan terobosan Sergio Ramos, namun sepakan lambungnya mengarah ke Herrerin pada menit ke-18.

Tuan rumah kembali memperoleh peluang di menit ke-24. Cristiano Ronaldo yang masuk ke pertahanan Bilbao melepaskan tendangan, tapi dapat ditepis Herrerin, sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Upaya Madrid membuka keunggulan lebih dulu akhirnya terwujud pada menit ke-26. Umpan lambung Benzema ke jantung pertahanan Bilbao disambut Isco yang masuk ke areal kotak penalti, dan diteruskan ke gawang Herrerin. 1-0 untuk Madrid.

Tertinggal satu gol, Bilbao yang mengawali musim dengan bagus memberikan tekanan ke pertahanan Madrid. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk membuat Bilbao tidak mampu mengubah papan skor.

Setelah peluang Angel Di Maria dan Benzema terbuang percuma, Ronaldo sukses menggandakan keunggulan tuan rumah menjelang babak pertama berakhir. Tendangan bebas Di Maria disambut Ronaldo, dan pemain asal Portugal ini tidak sulit untuk menceploskan bola ke gawang Herrerin.

Pertarungan antara Madrid dan Bilbao tetap berlangsung menarik di babak kedua. Bilbao yang ingin memperkecil ketertinggalan memperoleh peluang pada menit ke-55, Tapi tendangan Oscar De Marcos masih bisa dimentahkan Lopez.

Madrid makin berada di atas angin setelah memperbesar selisih gol pada menit ke-72. Kerja sama Benzema dan Ronaldo membongkar pertahanan Bilbao yang berakhir menjadi umpan manis kepada Isco. Rekrutan anyar Madrid ini pun mencatumkan namanya di papan skor untuk kali kedua.

Kendati tertinggal tiga gol, Bilbao pantang menyerah. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-80 melalui gol Ibai Gomez yang menyambut bola liar.

Bilbao yang terus berusaha memperkecil ketertinggalan mereka di waktu tersisa kembali menemui jalan buntu untuk mendekati pertahanan Madrid. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Inggris dengan judul Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid Vs Athletic Bilbao 1 September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2013/09/hasil-akhir-pertandingan-real-madrid-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irma Taufik - Senin, September 02, 2013

2 komentar untuk "Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid Vs Athletic Bilbao 1 September 2013"

  1. Madrid, go ahead.....!!!!!

    BalasHapus
  2. I think this is among the most significant info for me. And i am glad reading your article. But want to remark on few general things, The website style is ideal, the articles is really great : D. Good job, cheers…I definitely love this site. Keep it up!..Try to visit my personal sites sbobet and feel confident,have fun and win big..

    BalasHapus