Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Arsenal Vs Aston Villa 17 Agustus 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Arsenal Vs Aston Villa 17 Agustus 2013 Liga Inggris


Agustus 17, 2013 9:00 PM WIB
Emirates Stadium — London
Wasit:‬ A. Taylor‎


Hasil Pertandingan Arsenal Vs Aston Villa 17 Agustus 2013

Babak Pertama

Menggeber formasi menyerang 4-3-3, tim asuhan Arsene Wenger langsung menguasai jalannya laga. Permain berlangsung begitu cepat, kedua tim bermain terbuka. Baru beberapa puluh detik pertandingan berjalan, Arsenal sudah mendapat dua sepak pojok.

Benar saja, permainan terbuka yang dihadirkan kedua tim langsung menghadirkan gol di awal laga. Pada menit ke empat, penetrasi yang dilakukan Oxlade Chamberlain berhasil diteruskan tembakan mendatar yang berhasil menembuas jala Aston Villa. Skor 1-0 bagi tuan rumah.

Villa tak tinggal diam dengan meningkatkan intensitas serangan, namun sayanga usaha mereka terus menemui jalan buntu ketika menemui tembok pertahanan Arsenal. Sementara itu, Theo Walcott dan Giroud kompak menghadirkan bahaya bagi pertahanan Villa.

Serangan balik yang dilancarkan Villa akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 21. Gabriel Agbonlahor dijatuhkan Szczeny di kotak terlarang, penalti untuk The Villans. Eksekusi dilakukan Benteke, bola tendangan penalti secara luar biasa mampu dihalau Szczeny, namun bola muntah berhasil dsundul masuk oleh sang sang algojo, 1-1 Villa berhasil menyamakan kedudukan.

Setelah keduduka berimbang, tempo permainan cenderung melambat. Peluang yang dihasilkan tidak sebanyak pada 20 menit awal. kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Seperti pada babak pertama, babak kedua berlangsung dengan tempo yang cepat. Bedanya kedua tim tampil lebih berhati-hati. Gempuran yang dilancarkan Arsenal melalui Giroud dan Tomas Rosicky, nyaris saja membawa tuan rumah unggul.

Arsenal tak menghentikan intensitas serangan mereka, berulang kali Walcott dan Chamberlain coba melakukan penetrasi dari kedua sisi lapangan. Villa tetap disipilin menjaga pertahanannya sembari menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan balik.

Benar saja, pada menit ke 61 lagi-lagi Villa mendapat hadiah penalti karena Agbonlahor. Kali ini Laurent Koscienly yang menjatuhkan sang striker. Benteke kembali jadi algojo, kali ini ia tidak mengulangi kesalahan pada tendangan pertama, dengan mulus tendanganya masuk ke gawang Szczeny, 2-1 untuk tim tamu.

Sisa waktu setengah jam membuat Arsenal harus berlari mengejar ketinggalan, jika tak ingin malu di depan publik sendiri. Peluang terbaik didapat Rosicky dan Santi Cazorla. Nama pertama gagal memanfaatkan peluang one on one, sementara nama terakhir gagal mencetak gol melaui tembakan kerasnya yang masih menerpa mistar gawang.

Villa memastikan keunggulannya setelah Diego Luna mencetak gol tambahan pada menit ke 85. Keasyikan menyerang, membuat pertahanan The Gunners terbuka lebar. Luna memanfaatkannya setelah menerima umpan terobosan Andreas Weimann yang melihat rekannya berdiri bebas. Tendangan menyusur tanah yang menerjang gawang Tim Meriam London. Skor 3-1 memastikan Villa pulang dengan raihan poin sempurna.


Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny; Sagna, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Ramsey, Wilshere, Rosicky, Oxlade-Chamberlain; Walcott, Giroud

Aston Villa: Guzan; Baker, Vlaar, Luna, Lowton; El Ahmadi, Westwood, Delph, Weimann; Agbonlahor, Benteke
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Inggris dengan judul Hasil Pertandingan Arsenal Vs Aston Villa 17 Agustus 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2013/08/hasil-pertandingan-arsenal-vs-aston.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irma Taufik - Sabtu, Agustus 17, 2013

1 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Arsenal Vs Aston Villa 17 Agustus 2013"