Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Persidafon Vs Persija 26 Mei 2013 Liga Isl

Berita Bola Hasil Pertandingan Persidafon Vs Persija 26 Mei 2013 Liga Isl


Hasil Pertandingan Persidafon Vs Persija 26 Mei 2013 Liga Isl

Persija Jakarta berhasil keluar dari zona merah setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Barnabas Youwe, Minggu (26/5).

Raihan tiga angka di kandang lawan itu mengangkat posisi Persija satu tangga lebih baik ke peringkat 14, atau keluar dari zona play-off promosi-degradasi usai mengoleksi nilai 22. Koleksi poin Persija sama dengan Persepam Madura United, namun tim Macan Kemayoran unggul selisih gol.

Sedangkan kegagalan mendulang angka di kandang membuat posisi Persidafon tidak berubah di peringkat ke-16 klasemen dengan koleksi nilai 17.

Persidafon yang berusaha keluar dari zona degradasi mencoba menekan pertahanan Persija sejak pluit kick-off ditiupkan wasit. Namun pertahanan solid Persija membuat mereka mengalami kesulitan untuk mendekati gawang lawan.

Persija sempat mengejutkan kubu tuan rumah ketika Ismed Sofyan membobol gawang Markus Haris Maulana. Tapi wasit menganulir gol tersebut, karena menganggap terlebih dulu terjadi pelanggaran off-side.

Tim tamu mendapatkan peluang emas ketika striker anyar Lam Hok Kei dilanggar pemain Persidafon di kotak terlarang. Peluang ini terbuang percuma setelah eksekusi kapten tim Fabiano Beltrame digagalkan Markus.

Kubu tuan rumah kecolongan menjelang babak pertama berakhir. Setelah tendangan Robertino Pugliara membentur tiang gawang, Emmanuel Kenmogne akhirnya menjebol gawang Markus untuk menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Persidafon yang tertinggal satu gol meningkatkan intensitas serangan mereka untuk mengubah papan skor. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat tim Gabus Sentani gagal menyamakan kedudukan.

Sebaliknya, Persija berusaha mengamankan keunggulan mereka, dan menerapkan serangan balik cepat. Hanya saja, papan skor tetap menunjukkan angka 1-0 hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Agent108 Menjamin 100% Kerahasiaan Dan Keamanan Data Dari Member Member kami. Percayakanlah Kepada Kami Sebagai Agent Betting Pilihan Anda Dengan Proses Registrasi Mudah, Withdraw Super Cepat Dan Deposit Sangat Terjangkau Dengan Cara Klik Gambar Daftar Di Bawah ini Untuk Mendapatkan ID yang Anda inginkan.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Indonesia Super League dengan judul Hasil Pertandingan Persidafon Vs Persija 26 Mei 2013 Liga Isl. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2013/05/hasil-pertandingan-persidafon-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irma Taufik - Senin, Mei 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Persidafon Vs Persija 26 Mei 2013 Liga Isl"

Posting Komentar