Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan AS Roma VS Lazio 26 Mei 2013 Liga Italia

Berita Bola Terkini Hasil Pertandingan AS Roma VS Lazio 26 Mei 2013 Liga Italia

Mei 26, 2013 11:00 PM WIB
Stadio Olimpico — Roma
Wasit:‬ D. Orsato‎


Hasil Pertandingan AS Roma VS Lazio 26 Mei 2013

Babak pertama

Laga berjalan dengan tempo tinggi sejak wasit meniup peluit kick-off dan Lazio nyaris membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan empat menit. Senad Lulic melepaskan tembakan keras yang berhasil ditepis Lobont, kemudian bola muntah coba dimanfaatkan Klose. Sayang, sepakannya masih menerpa sisi jaring gawang I Giallorossi.

Blunder Michael Bradley nyaris membahayakan gawang Roma. Saat memberikan backpass kepada Burdisso, Klose mengejar bola tapi Burdisso dengan cepat membuang si kulit bundar ke depan.

Dua peluang berturut-turut didapat Roma, pertama dari Totti yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang masih diamankan Marchetti. Kemudian Bradley yang menerima umpan Lamela, tapi tendangannya masih melebar.

Pertandingan berjalan keras di periode awal babak pertama, sehingga wasit mengeluarkan total lima kartu kuning untuk kedua tim. Di kubu Lazio, mereka tidak ragu melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, namun penampilan Lobont di bawah mistar gawang Roma membuat tak satu pun peluang mereka membuahkan hasil.

Di menit ke-35, sundulan Klose memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan hampir saja membawa Biancocelesti unggul, namun masih bisa diblok Lobont. Memasuki menit akhir, giliran Destro yang mendapat peluang untuk Roma, tapi skor imbang tanpa gol tetap bertahan sampai jeda.

Babak kedua

Awal baik dilakukan Lazio di mana Candreva berhasil menggiring bola melewat Balzaretti, kemudian melepaskan umpan silang. Tapi, kembali Lobont menggagalkan asa Si Biru. Kemudian giliran De Rossi yang menjaga gawang Roma dari ancaman setelah Candreva melepaskan tendangan sudut.

Roma tidak mau tinggal diam dengan gebrakan Lazio di awal babak kedua. Setidanya dua peluang didapat skuat Andreazzoli untuk memecah kebuntuan. Namun usaha Marquinho dan Marquinhos yang sama-sama melepaskan tendangan keras di luar kotak penalti masih bisa diamankan Marchetti.

Penyerang utama masing-masing kubu gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas. Tendangan keras Totti dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang. Pemain yang sama juga kembali menebar ancaman, namun Marchetti dengan sigap mengamankan daerahnya. Sementara Klose dua terlambat menyambut umpan silang dari sisi kanan pertahanan Roma.

Kedudukan akhirnya berubah di menit ke-71 yang ditandai dengan euforia para pendukung Lazio. Umpan silang sempurna diberikan Candreva dari sisi kanan, kemudian Senad Lulic berhasil memasukkan bola setelah sebelumnya Lobont sudah mati langkah saat berusaha memotong crossing.

Terjadi kemelut di depan gawang Lazio beberapa saat kemudian, selepas tendangan bebas yang dieksekusi Totti. Bola membentur mistar gawang dan berhasil ditangkap Marchetti. Namun, sejumlah pemain Roma mengklaim si kulit bundar telah melewati garis gawang.

Serigala Ibu Kota terus menekan pertahanan Lazio demi menyeimbangkan kedudukan namun tim Vladimir Petkovic tampil solid menjaga daerah berbahaya. Totti melepaskan umpan silang, namun mudah saja diamankan Marchetti.

Tidak ada tambahan gol tercipta sehingga I Biancocelsti berhak menyabet gelar keenam di ajang Coppa Italia.

Susunan pemain:

Roma: Lobont; Marquinhos, Burdisso, Castan, Balzaretti; Bradley, De Rossi;Lamela, Totti, Marquinho; Destro
Cadangan: Goicoechea, Svedkauskas, Romagnoli, Piris, Taddei, Dodò, Florenzi,Perrotta, Tachtsidis, Pjanic, Osvaldo, Lopez

Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Cana, Radu; Ledesma; Candreva, Hernanes,Onazi, Lulic; Klose
Cadangan: Bizzarri, Strakosha, Pereirinha, Ciani, Dias, Stankevicius, Gonzalez,Crecco, Mauri, Ederson, Kozak, Floccari

Agent108 Menjamin 100% Kerahasiaan Dan Keamanan Data Dari Member Member kami. Percayakanlah Kepada Kami Sebagai Agent Betting Pilihan Anda Dengan Proses Registrasi Mudah, Withdraw Super Cepat Dan Deposit Sangat Terjangkau Dengan Cara Klik Gambar Daftar Di Bawah ini Untuk Mendapatkan ID yang Anda inginkan.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AS Roma / Lazio / Liga Italia dengan judul Hasil Pertandingan AS Roma VS Lazio 26 Mei 2013 Liga Italia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2013/05/hasil-pertandingan-as-roma-vs-lazio-26.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irma Taufik - Senin, Mei 27, 2013

2 komentar untuk "Hasil Pertandingan AS Roma VS Lazio 26 Mei 2013 Liga Italia "

  1. web bagus gan bagi tip biar web ane kayak ini gan...........

    BalasHapus
  2. mantap sekali blognya...........

    BalasHapus