Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Persela Vs Mitra Kutai Kartanegara 6 Maret 2013

Hasil Pertandingan Persela Vs Mitra Kutai Kartanegara 6 Maret 2013

Persela berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2 - 0, dimana masing-masing goal dicetak oleh: Roman Golian dimenit 25, dan goal kedua berhasil dicetak oleh Samsul Arif Munip dimenit ke 90.

Persela Vs Mitra Kutai Kartanegara

Dengan demikian, Mitra Kukar pulang dengan tangan hampa usai mendapatkan dua kekalahan dalam turnya di Jawa Timur. Walaupun begitu, Mitra Kukar masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 19 dari sepuluh laga yang sudah dijalani.

Bagi Persela, raihan tiga angka ini sangat berharga, karena mereka berhasil menanggalkan status juru kunci klasemen, dan meroket ke peringkat sepuluh usai mengumpulkan nilai sepuluh dari sembilan laga.

Berambisi menghentikan dua kekalahan dalam laga tandang sebelumnya, Persela langsung tancap gas untuk memberikan tekanan ke pertahanan Mitra Kukar. Serangan Laskar Joko Tingkir membuat pertahanan Mitra Kukar cukup kewalahan.

Peluang diperoleh tuan rumah pada menit ke-14. Samsidar mencoba menghalau tendangan Mario Costas, tapi bola muntah jatuh ke kaki Zainal Arifin. Zainal pun menendang bola, tapi bisa dihalau Hamka Hamzah sebelum melewati garis gawang.

Puluhan ribu pendukung tuan rumah bersorak kegirarang melihat tim kesayangannya mampu membuka keunggulan di menit ke-24. Seftia Hadi melakukan gol bunuh diri ketika mencoba menghalau bola sepak pojok yang dilepaskan Gustavo Lopez.

Kebobolan oleh gol bunuh diri, Mitra Kukar mulai meningkatkan intensitas serangannya. Sejumlah peluang diperoleh Mitra Kukar untuk menyamakan kedudukan melalui Ahmad Bustomi dan Seftia, tapi tak satu pun yang membuahkan gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pertandingan antara Persela dan Mitra Kukar berlangsung menarik di babak kedua. Persela yang ingin menggandakan keunggulan berusaha melakukan tekanan, namun tidak mudah bagi tim tuan rumah, karena

Peluang emas bagi Mitra Kukar diperoleh di menit ke-67. Wasit menunjuk titik putih setelah Hamka Hamzah dilanggar Fajar Handika di kotak terlarang. Esteban Herrera yang dipercaya sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik, karena bola sepakannya melambung di atas mistar gawang.

Menjelang pertandingan berakhir, Persela memastikan kemenangan menjadi 2-0 melalui tendangan keras Samsul Arif dari sisi kiri gawang Samsidar. Setelah menerima bola tendangan bebas, Samsul mengecoh Dedi Gusmawan, dan menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 2-0 bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Indonesia Super League dengan judul Hasil Pertandingan Persela Vs Mitra Kutai Kartanegara 6 Maret 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2013/03/hasil-pertandingan-persela-vs-mitra.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irma Taufik - Kamis, Maret 07, 2013

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Persela Vs Mitra Kutai Kartanegara 6 Maret 2013"

Posting Komentar