Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Anzhi Makhachkala Vs Newcastle United 8 Maret 2013

Hasil Pertandingan Anzhi Makhachkala Vs Newcastle United 8 Maret 2013 Liga Eropa

Anzhi Makhachkala Vs Newcastle United

Tidak ada gol yang tercipta ketika Anzhi Makhachkala menjamu Newcastle United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (7/3) malam waktu setempat.

Newcastle menerapkan pertahanan ketat untuk mengamankan posisi ketika leg kedua digelar di markas mereka kelak. Strategi ini berhasil karena satu-satunya peluang berarti yang diperoleh tuan rumah di babak pertama terjadi ketika Samuel Eto'o melepas tembakan jarak jauh pada menit ke-40. Bola dengan mudah diamankan kiper Robert Elliott.

Pertandingan tak banyak berubah selepas jeda. Selain kondisi cuaca yang menyulitkan permainan, lini tengah kedua tim sama-sama tangguh sehingga tidak banyak ancaman yang terjadi. Meski demikian, Hatem Ben Arfa meraih peluang untuk tim tamu. Sayangnya, tendangan pemain Prancis itu mengarah tepat ke pelukan Vladimir Gabulov.

Peluang lain diperoleh Vurnon Anita dan Eto'o, tetapi mereka juga gagal mengubah kedudukan.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Liga Eropa / Newcastle United dengan judul Hasil Pertandingan Anzhi Makhachkala Vs Newcastle United 8 Maret 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2013/03/hasil-pertandingan-anzhi-makhachkala-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Irma Taufik - Jumat, Maret 08, 2013

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Anzhi Makhachkala Vs Newcastle United 8 Maret 2013"

Posting Komentar