Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Porto vs PSG (1-0)

Porto vs PSG
Hasil Pertandingan Porto vs PSG, Liga Champions 4 Oktober 2012 berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Porto. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh James Rodriguez pada menit ke-83.

Jalannya Pertandingan Porto vs Paris Saint-Germain

James Rodriguez sudah memberikan ancaman sejak pertandingan dimulai. Di menit ketiga misalnya, di mana dia mendapat umpan Silvestre Varela dan menyontek bola dengan kaki kanan. Namun kiper Salvatore Sirigu masih bisa mengamankan gawangnya.

Joao Mouinho juga mencoba peruntungannya beberapa menit kemudian, namun masih kurang tepat sasaran. Upaya Danilo di menit sepulh dan Lucho Gonzalez di menit 19 belum juga mengubah pemandangan di papan skor.

PSG bukannya tak memiliki peluang. Sesekali Zlatan Ibrahimovic melepas tendangan, namun tak sampai mengancam gawang Porto. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Porto terus menekan pertahanan PSG, sebelum akhirnya usaha mereka menuai hasil ketika pertandingan menyisakan tujuh menit dari waktu normal.

James Rodriguez, yang mendapat bola sodoran dari Fernando, berhasil melesakkan bola di sudut kiri gawang Sirigu dengan sepakan kaki kiri. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga itu, sekaligus menentukan kemenangan Porto. Hasil Pertandingan Porto vs PSG (1-0).
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FC Porto / Liga Champions / PSG dengan judul Hasil Pertandingan Porto vs PSG (1-0). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/10/hasil-pertandingan-porto-vs-psg-1-0.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Kamis, Oktober 04, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Porto vs PSG (1-0)"

Poskan Komentar