Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Dynamo Kiev vs Dinamo Zagreb (2-0)

Dynamo Kiev vs Dinamo Zagreb
Hasil Pertandingan Dynamo Kiev vs Dinamo Zagreb, Liga Champions 4 Oktober 2012 berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dynamo Kiev. Gol dicetak oleh Oleh Husyev di menit ke-3 dan gol bunuh diri Josip Pivaric pada menit ke-33.

Jalannya Pertandingan Dynamo Kiev vs Dinamo Zagreb

Klub Ukraina tersebut hanya butuh tiga menit untuk bisa berada dalam posisi memimpin setelah Oleg Gusev berhasil memaksimalkan umpan silang Ognjen Vukojevic dengan sontekannya.

30 menit berselang, gawang Ivan Kelava kembali jebol, dan kali ini oleh rekannya sendiri Josip Piravic. Bola umpan Taye Taiwo gagal dimaksimalkan Ideye Brown, namun mengenai badan Pivaric dan masuk ke gawang Zagreb, yang mengubah kedudukan menjadi 2-0 buat tuan rumah.

Dynamo bahkan nyaris unggul tiga gol jika saja tendangan Andriy Yarmolenko tak dibendung kiper kelava.

Di babak kedua, Zagreb berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Namun Olexandr Shovkovskiy tak banyak mendapat ujian di 45 menit kedua. Skor 2-0 untuk kemenangan Kiev pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Hasil Pertandingan Dynamo Kiev vs Dinamo Zagreb (2-0).
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dinamo Zagreb / Dynamo Kiev / Liga Champions dengan judul Hasil Pertandingan Dynamo Kiev vs Dinamo Zagreb (2-0). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/10/hasil-pertandingan-dynamo-kiev-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Kamis, Oktober 04, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Dynamo Kiev vs Dinamo Zagreb (2-0)"

Posting Komentar