Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Anderlecht vs Malaga (0-3)

Anderlecht vs Malaga
Hasil Pertandingan Anderlecht vs Malaga, Lig Champions 4 Oktober 2012 berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Malaga. Gol dicetak oleh Eliseu pada menit ke-45 dan 64. Satu gol lagi disumbangkan oleh Joaduin pada menit 56 melalui titik penalti.

Jalannya Pertandingan Anderlecht vs Malaga

Malaga mengandalkan serangan di depan lewat Javier Saviola, yang didukung dengan dua gelandang serang Isco dan Joaquin. Kombinasi apik ketiga pemain tersebut nyaris membuahkan hasil pada menit ke-26. Sayang, tendangan Joaquin masih bisa dimentahkan kiper lawan, Silvio Proto. Saviola juga berusaha memanfaatkan bola rebound, namun sayang sundulan kepalanya belum maksimal sehingga mampu dihalau pemain lawan.

Eliseu berusaha menyisir di sisi kanan yang kemudian berbuah tendangan bebas. Dari situasi bola mati ini, ia mengirim bola kepada Joaquin, dan ada Saviola yang berusaha melepaskan tendangan first-time, namun tidak menemui sasaran.

Gol tim tamu akhirny datang saat pertandingan babak pertama sudah memasuki masa tambahan waktu. Eliseu melakukan tendangan voli dari jarak jauh yang mengarah ke pojok kiri atas gawang setelah kubu Andrelecht gagal meng-cover situasi sepak pojok.

Joaquin memperbesar keunggulan lewat tendangan penalti pada menit ke-56. Hadiah penalti diberikan setelah pergerakan Monreal menyebabkan Cheikhou Kouyate harus melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Eliseu mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Tendangan kaki kirinya mampu membuat Proto tak berkutik dalam menjaga gawang. Malaga memastikan kemenangan 3-0 di markas lawan. Hasil Pertandingan Anderlecht vs Malaga (0-3).
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anderlecht / Liga Champions / Malaga dengan judul Hasil Pertandingan Anderlecht vs Malaga (0-3). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/10/hasil-pertandingan-anderlecht-vs-malaga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Kamis, Oktober 04, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Anderlecht vs Malaga (0-3)"

Poskan Komentar