Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Liga Champions: Valencia vs Lille 2-0

Valencia vs Lille
Valencia vs Lille
Hasil pertandingan Valencia vs Lille di Liga Champions, Rabu 3 Oktober 2012 berakhir dengan skor 2-0.

Laga di Mestalla berlangsung menarik. Namun Valencia tampak mendominasi jalannya pertandingan.

Di menit delapan, mendapat umpan terobosan dari Fernando Gago, Sofiane Feghouli melepas tendangan keras kaki kanan, namun arahnya sedikit melebar.

Frank Beria mencoba peruntungannya di menit 15. Akan tetapi bola berhasil dicegah masuk ke gawang Valencia. Florent Balmont dan Dimitri Payet juga gagal mengkonversi peluang yang mereka dapatkan di pertengahan babak pertama menjadi gol.

Malah, di menit 38, gawang Lille kemasukan. Jonas, yang mendapat bola terobosan dari Roberto Soldado, berhasil mengarahkan si kulit bundar ke gawang Lille dengan tendangan kaki kanan. Keunggulan 1-0 dibawa Valencia hingga turun minum.

Lille, yang dalam posisi tertekan berusaha membalas. Namun upaya mereka tak juga membuahkan hasil.

Sementara tim tuan rumah juga terus mencoba peruntungan mereka, lewat upaya Soldado dan Andres Guardado. Tapi pada akhirnya Jonas yang bisa melesakkan gol kedua Valencia di pertandingan ini.

Mendapat bola dari Feghouli, Jonas melepas tendangan keras kaki kanan dari sudut sempit, yang menghujam ke sudut kiri atas gawang Lille pada menit 74.

Tim tamu tak bisa berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalan dua gol di sisa 15 menit yang ada. Skor 2-0 akhirnya bertahan hingga akhir dengan kemenangan menjadi milik tim tuan rumah. Hasil Liga Champions: Valencia vs Lille 2-0.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Liga Champions / Lille / Valencia dengan judul Hasil Liga Champions: Valencia vs Lille 2-0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/10/hasil-liga-champions-valencia-vs-lille.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Rabu, Oktober 03, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Liga Champions: Valencia vs Lille 2-0"

Poskan Komentar