Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Liga Champions: CFR Cluj vs MU 1-2

CFR Cluj vs MU
CFR Cluj vs MU
Hasil pertandingan CFR Cluj vs Manchester United, Liga Champions (Rabu, 3 Oktober 2012) berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan MU. Gol Cluj dicetak oleh Pantelis Kapetanos pada menit ke-14. Sementara gol balasan dari MU dicetak oleh Van Persie di menit ke-29 dan menit-49.

Pertandingan Babak Pertama CFR Cluj vs MU

United memulai laga dengan sedikit nervous. Ferdinand membuang bola dalam situasi yang tidak terlalu berbahaya. Tendangan sudut untuk tuan rumah nyaris saja berbuah gol kalau tidak digagalkan Fletcher.

Gelandang Skotlandia yang sempat lama absen karena cedera ini tidak menyia-nyiakan kepercaayan Ferguson yang kembali mempercayakannya sebagai starter. Ia beberapa kali menembus daerah pertahanan lawan dan rajin memotong bola yang mencoba memasuki lini belakang United.

Peluang diperoleh Anderson yang mendapat umpan dari Rooney, tapi tembakannya masih melebar. Cluj pun dipaksa untuk lebih bertahan terutama karena pergerakan Rooney yang impresif.

Namun justru tuan rumah yang mampu mencuri gol. Lewat pergerakan Sougou yang memberikan umpan pada Kapetanos yang mampu mengecoh Ferdinand dan Evans lalu menaklukkan De Gea.

Van Persie sempat mendapat peluang untuk membaut gol tapi tendangannya masih melebar. Di menit ke-24, Cluj harus kehilangan Sougou yang terkena cedera dan harus digantikan Luis Alberto. Tak lama kemudian, United mampu menyamakan skor.

Tendangan bebas Rooney mampu dimanfaatkan Van Persie yang kemudian menjebol gawang lawan. United semakin bersemangat dan Van Persie hampir menambah gol di menit ke-34 kalau saja tembakannya tidak berhasil diselamatkan Fergueiras.

Cluj berusaha membalas dan Bastos mendapat peluang untuk memberikan umpan ke gawang United, tapi mampu diblok Rafael. Rooney melakukan tendangan bebas di menit-menit akhir tapi tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Felgueiras. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.


Pertandingan Babak Kedua CFR Cluj vs MU

Tim tamu memulai babak kedua dengan melakukan serangan menggebu. Rooney kembali membuka peluang bagi rekannya, dan kali ini untuk Anderson. Sayangnya tembakan pemain asal Brasil ini terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Namun di menit ke-49, Rooney kembali memberikan assist pada Van Persie. Tendangan kaki kiri striker asal Belanda itu berhasil menjebol gawang Cluj. Tuan rumah hampir saja membalas beberapa menit kemudian, tapi usaha Kapatanos masih belum berhasil.

Mereka juga mendapat peluang lewat tendangan sudut, tapi sundulan keras Cadu masih bisa digagalkan De Gea. Di menit ke-70 Van Persie bisa saja mencetak hat-trick kalau ia mampu memanfaatkan umpan silang dari Rooney.

Menjelang laga berakhir, Cluj harusnya bisa menyamakan skor kalau saja sundulan Bastos yang sepertinya akan menjebol gawang United tidak digagalkan secara brilian oleh De Gea. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan United yang kini mengemas enam poin dari dua laga. Hasil Liga Champions: CFR Cluj vs MU 1-2.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CFR Cluj / Liga Champions / Manchester United dengan judul Hasil Liga Champions: CFR Cluj vs MU 1-2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/10/hasil-liga-champions-cfr-cluj-vs-mu-1-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Rabu, Oktober 03, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Liga Champions: CFR Cluj vs MU 1-2"

Posting Komentar