Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Liga Champions: Benfica vs Barcelona 0-2

Alexis Sánchez
Alexis Sánchez - Barcelona
Hasil pertandingan Benfica vs Barcelona, Liga Champions (Rabu, 3 Oktober 2012) berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Barca. Gol dicetak oleh Alexis Sánchez 6′ dan Cesc Fàbregas 56′.

Susunan Pemain Benfica vs Barcelona:
Benfica: 1-Artur; 14-Maxi Pereira, 24-Ezequiel Garay, 33-Jardel, 25-Melgarejo; 21-Nemanja Matic, 8-Bruno Cesar, 35-Enzo Perez; 20-Nicolas Gaitan, 18-Eduardo Salvio, 11-Lima.

Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Daniel Alves, 14-Javier Mascherano, 5-Carles Puyol, 18-Jordi Alba; 6-Xavi Hernandez, 16-Sergio Busquets, 4-Cesc Fabregas; 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi, 17-Pedro Rodriguez.

Benfica vs Barcelona Babak Pertama

Benfica terlebih dulu menjadi tim yang mendapatkan kesempatan pertama mereka meraih poin penuh di laga ini. Bruno Cesar melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, namun masih bisa dibendung Victor Valdes.

Beberapa menit berselang, giliran Barcelona yang balik menyerang, dan hasilnya adalah gol Alexis Sanchez, yang menyontek bola kiriman Lionel Messi.

Messi nyaris memaksa Artur mengambil bola lagi dari gawangnya lewat tendangan kerasnya di menit 22. Namun kiper Benfica itu masih bisa memblok bola dan menghasilkan tendangan sudut.

Alexis juga nyaris mencetak gol keduanya di laga ini setelah mendapat bola sodoran dari Xavi, namun bola hasil sepakannya masih tak tepat sasaran.

Benfica vs Barcelona Babak Kedua

Sepuluh menit setelah turun minum, Barcelona kembali mencetak gol, kali ini lewat tendangan kaki kiri Cesc Fabregas, yang menerima umpan sodoran Messi.

Benfica langsung berusaha membalas, namun Valdes belum kehilangan performa terbaiknya di pertandingan ini dengan memblok beberapa tendangan keras pemain tuan rumah secara sempurna.

Messi kembali membuka kesemptan untuk mencetak gol beberapa menit kemudian. Dia juga melakukan pergerakan apik di kotak 12 pas. Namun hingga pertengahan babak kedua berjalan, belum ada gol tambahan.

Di menit 78, Carles Puyol mengalami cedera patah tulang tangan, yang mengakhiri kiprahnya di laga ini. Dia harus ditarik keluar setelah sempat mendapat perawatan pertama pascakejadian tersebut.

Benfica mendapat kesempatan mengejar ketertinggalan setelah Sergio Busquets dikartu merah menjelang berakhirnya waktu normal. Gelandang Barcelona itu mendapatkan kartunya karena dianggap melanggar keras pemain Benfica saat perebutan bola.

Namun hingga berakhirnya pertandingan, Benfica tak mampu menjebol gawang Barcelona. Tim tamupun tetap menang dengan skor 2-0 hingga peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan, ditiupkan wasit. Hasil Liga Champions: Benfica vs Barcelona 0-2.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Barcelona / Benfica / Liga Champions dengan judul Hasil Liga Champions: Benfica vs Barcelona 0-2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/10/hasil-liga-champions-benfica-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Rabu, Oktober 03, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Liga Champions: Benfica vs Barcelona 0-2"

Poskan Komentar