Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 3 September 2012

Real MadridvsGranada
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 3 September 2012. Pertandingan Real Madrid vs Granada berakhir dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh Cristiano ronaldo di menit ke 26 dan 53, satu gol tambahan dicetak oleh Higuain di menit ke-76.

Publik di Santiago Bernabeu akhirnya bersorak kegirangan pada menit ke-26. Callejon menusuk dari sisi kiri, dan melepaskan umpan ke arah Ronaldo. Bintang Madrid itu tidak membuang peluang emas di depan mata, dan langsung menghujamkan bola ke gawang Tono.

Permainan agresif Madrid berlanjut di babak kedua. Hasilnya, Ronaldo sukses menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-53. Pemain pengganti Angel di Maria menyodorkan bola matang kepada Ronaldo. Tendangan Ronaldo masih bisa dipatahkan Tono, tapi pemain asal Portugal ini menyambar bola muntah yang datang ke arahnya.

Mourinho lalu memasukkan Higuain untuk menggantikan Ronaldo pada menit ke-65. Pergantian itu tidak mengurangi daya gedor Madrid. Bahkan tuan rumah mampu memperbesar keunggulannya di menit ke-76. Kerja sama Mesut Ozil dan Benzema berakhir dengan gol yang dilesakkan Higuain.

Video Gol Real Madrid vs Granada (3-0)
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Granada / Hasil Pertandingan / Real Madrid dengan judul Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 3 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/09/hasil-pertandingan-real-madrid-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Senin, September 03, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada 3 September 2012"

Posting Komentar