Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Klasemen Sementara Liga Italia Seri A 2014/2015, Jadwal, Hasil dan Top Skorer

Liga Italia Serie A
Klasemen Sementara Liga Italia Serie A Musim 2013/2014. Lengkap dengan informasi jadwal dan hasil pertandingan terbaru serta pencetak gol terbanyak sementara Liga Itali.

Pekan perdana Serie A musim kompetisi 2014/2015 dibuka dengan pertandingan antara Chievo vs Juventus yang dimenangkan oleh Juve dengan skor 0-1. Pertandingan kedua antara AS Roma vs Fiorentina yang dimenangkan oleh Roma dengan skor 2-0.

Perhelatan Liga Calcio baru saja dimulai, tima mana yang menurut Anda akan menjadi pemenang di akhir musim nanti? Hmmh, pasti semua punya prediksi serta tim jagoan masing-masing. Well, tim mana pun yang anda dukung, bersikaplah sportif.

Klasemen Liga Italia 2014-2015




Lihat juga daftar top skor Liga Italia dan Jadwal pertandingan Liga Italia Serie A musim 2013/2014 paling lengkap.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Klasemen dengan judul Klasemen Sementara Liga Italia Seri A 2014/2015, Jadwal, Hasil dan Top Skorer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/08/klasemen-liga-italia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Minggu, Agustus 31, 2014

166 komentar untuk "Klasemen Sementara Liga Italia Seri A 2014/2015, Jadwal, Hasil dan Top Skorer"

  1. mustaqim hanafi2 September 2012 20.00

    jangan puas dulu bos, ini baru perdana, tunggu hingga akhir pekan hasilanya Insya Allah nanti AC Milan Scudetto

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju dech sama kamu.hehehe

      Hapus
    2. interisti indonesia19 Oktober 2012 12.59

      inter kali bukan AC milan buktinya AC milan kalah dalam derbi milan kemarin hahaha

      Hapus
    3. tetp juventus tak terkalahkan..

      Hapus
    4. sekarang ac milan udah beda,liat aja nanti akhir2 milan dan juve akn bersain merebut scudetto liga seri a tahun ini...

      Hapus
    5. itu udah pasti,tpi milan kan juara msim depan,,salam milannisti

      Hapus
    6. pastilah napoli yg meraih scudetto,bkn juventus

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    8. pale lu penyok pada, yang juara tu As Roma

      Hapus
    9. KALIAN mengunggulkan tim kebangga'an kalian,tp jangan no rasis no anarkis



      salam JUVENTINI

      Hapus
    10. milan ga` usah ngarep scudeto sekarang, alx inter yang bakalan scudetto bro

      Hapus
    11. salam milanisti sob...
      milan slalu dihati...

      Hapus
    12. poloi denk itu milan bisae itu...................................

      Hapus
    13. sorry bro, pasti AS ROMA musim ini yg meraih scudetto, . . .

      Aku yakin itu, karna ada Fransisco Totti pahlawan Roma

      Hapus
    14. aq suka AS ROMA juara musim ini...

      Hapus
    15. Yapz bnr bgt udh pst musim ini AS ROMA yg bkl jadi juara OK brow..

      Hapus
    16. Mudah-Mudahn Menang As Roma Vs Inter Milan.,.,.!!
      "Forza As Roma"

      Hapus
    17. Roma Tetep Dihati FORZA ROMA

      Hapus
    18. SALAM SERINGGALA IBUKOTA
      AS ROMA AKAN JUARA

      Hapus
    19. YANG PASTI'' AJA BROOOO FAKTA DILAPANGAN AS ROMA SUDAH TAK TERKALAHKAN...

      Hapus
    20. Poin Sempurna buat AS ROMA...caioooo ROMA

      Hapus
    21. ciko si roma nisti31 Oktober 2013 18.13

      Roma hro yg thun ni juara

      Hapus
    22. Milan gk mnkin scudetto
      Impossible...

      Hapus
    23. betul brooo,,,milanku pasti scudetto

      Hapus
    24. KATA SIAPA NGAREP LOE,,,,,,,,
      ,

      Hapus
    25. udah2 , dari stengah musim aja udah kliatan pointnya .
      yaa sekarang kitaa ngasih apresiasi untuk yang berada di puncak klasemen .

      FORZA JUVENTINI

      Hapus
    26. klo ane realistis aja lah MILAN emg gk ada taji di liga tahun ini...
      gk mgkin MILAN scudetto,,,
      tapi liat aja satu2nya team italy yg lolos champions kan cuman MILAN..
      JADI AYOK dukung MILAN di champions...
      FORZAAAAA MILAAAANNNN..

      Hapus
    27. ac milan scudeto??? gak sala tu??
      ngimpi mw kejar juve

      Hapus
    28. ac milan juara...mustahal...degrarasi iya...!!!

      Hapus
    29. Huuzzzh...pd berisik aje cemua.
      Biar adil, yg juara cagliari....ahaiiiyyyy, ciuuuzzzz...

      Hapus
    30. mustahil kalau ac milan scudeto......
      apalagi as roma nga bakalan lah.....

      tetap juventini tidak terkalahkan........
      AYO SEMANGAT JUVENTINI....:)

      Hapus
    31. steven_juventini3 Maret 2014 09.46

      milan bisa scudeto tapi nanti tahun 2020.....
      begitu pula roma scudetonya nanti 2021

      juventini tidak terkalahkan oleh siapapun....:)

      Hapus
    32. yang jdi juara nanti As.roma yg bkl megang kndali scudeto.

      Hapus
    33. dendy milanisti14 April 2014 16.05

      ttap milan d hati,gmna pun hasilnya..
      Tpi ttap mndukung milan smpai masuk liga eropa

      Hapus
    34. salam milanizti saatnya milan tunjukan taji jgn senang dluu milan pasti scudetooo.... forza milan forza milan miiiilllaannnnnnnnn sslllaaallluuu dii hhaattiiii.........

      Hapus
    35. inter keok, juventus, keseleo, roma srigala ompong, napoli mimpi raih scudeto
      MILAN PASTI TAHUN BESOK RAIH SEMUA PIALA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

      Hapus
    36. inter bakalan jd pelampiasan milan.. awas INTER !!!! siap2 menangis

      Hapus
    37. Jozhua naghk inthernizthy19 Mei 2014 15.35

      ac milan jgn brhrp bxk ow. . . . . . Beli kaca bezar'' untk pke lht thu klazment ke brp ow. . . . . . Jgn menangiz ew. . . , milan

      Hapus
    38. kali ini AC MILAN tanpa gelar satu pun , tetap FORZA MILAN :D

      Hapus
  2. gan bisa tukar link gak pr 2 nih...

    BalasHapus
  3. mustaqim hanafi5 September 2012 07.09

    bisalah kita kan mau berkawannya sambil hobby, gtu kan.

    BalasHapus
  4. milan is loserrrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. inter is loser..AC MILAN is the winneer


      by;ac milan tegal

      Hapus
    2. milan nisti sp kayat14 Maret 2013 23.20

      milan slalu di hatikawan hdup milan kamu pasti bisa,,,,







      by:milan sp kayat nisti lamtim

      Hapus
    3. bisa lebih jauh di bawah napoli maksudnya..

      Hapus
  5. nhe bru prmlaan,, Intermilan akan kmli brjaya,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hifdzi naxx interisti19 Oktober 2012 13.04

      bener tuhk inter milan yang akan berjaya ......




      salam inter nazionale milano

      Hapus
    2. kapan kwan berjaya ya

      Hapus
    3. nerazura pezzo dimerda haha forza milan

      Hapus
    4. Roma BRO yg BUARAN

      Hapus
  6. waduch,,kluk favorit gw masih posisi 11,,,ayo maju trus milanku

    BalasHapus
    Balasan
    1. interisti indonesia19 Oktober 2012 13.03

      AC milan mahk gak bakalan naikh klasemen malahan jd turun
      meningan internazionale milano bukan AC milan yang banci itu ....


      hidup inter

      Hapus
    2. milan loh kalahan mendingan milan gue inter milan
      hehehe.........

      Hapus
    3. I'AM MILAN NISTI9 Mei 2013 21.03

      @interisti indonesia:mending inter naik klo turun malu dah

      Hapus
    4. forsa milanisti .,milan i like robinho .,inter K'O

      Hapus
  7. interisti indonesia19 Oktober 2012 13.07

    inter sedikit lagi memenangkan scudetto





    hidup inter nazionale milano



    by ;interisi indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah....kt siapppa?? masih ada ac milan ..

      Ac Milan is tHe be$t...



      by; Milanisty tegal

      Hapus
  8. buat ACmilan dan intermilan jngan brharap untuk meraih scudeto sbb yg juara pastilah juventus



    by: juventini

    BalasHapus
    Balasan
    1. naxx interisti hifdzi4 November 2012 09.31

      gak boleh ngomong asal yaa pasti inter

      Hapus
    2. hahaha ya gk no mas yg slah ngmong,yg da tu milan bkn inter







      by:milannisti lamtim

      Hapus
    3. inter dan milan? wkwkwkwkwk pakta membuktikan diperingkat brp kalian sekarang? jgn ngimpi tong !!!! forza juve

      Hapus
    4. inter dan milan? wkwkwkwkwk pakta membuktikan diperingkat brp kalian sekarang? jgn ngimpi tong !!!! forza juve

      Hapus
    5. inter dan milan? wkwkwkwkwk pakta membuktikan diperingkat brp kalian sekarang? jgn ngimpi tong !!!! forza juve

      Hapus
  9. juve makin mantab di puncak,, pertahankan,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hifdzi naxx interisti4 November 2012 09.29

      happy Happy 1-3irthday Juve.. :) untuk kalah di kandang sendiri
      forza inter dan selamat inter menang telak

      Hapus
    2. james milanisti.......10 Mei 2014 07.50

      Hai.....sobat juve jng seneng dulu ya.....jd juara scudeto?suatu saat milanisti tahun depan insyallah bakal jd rajanya juara semua liga?Paham,Hidup........milanisti...hidup milanisti....Haa....Haa.....Haa.... by.james milanisti.

      Hapus
    3. james milanisti10 Mei 2014 07.57

      Hidup.......Milanisti.........Hidup Milanisti.....pasti tahun depan bakal jd rajanya juara semua liga. by.I ROSONERI MILAN.

      Hapus
  10. saya yakin yg meraih scudetto kali ini ada adalah inter milan.rival sekotanya aja terpuruk dibawah...
    dr musim kemarin ac milan g' pernah menang melawan inter milan...
    ayo bangkit terus inter milan..........

    BalasHapus
  11. Pazza inter amala.
    Forza INTER persempre.

    Juve juve fUck-fuck culo
    I casiopoli (juve)

    BalasHapus
  12. jauh milan mah untk juara,,,forza inter...!!

    BalasHapus
  13. dah terbukti dong inter juaranya italia..

    BalasHapus
  14. Putra Interisti18 November 2012 12.11

    Pastinya InterMilan dong..Forza Nerazzuri

    BalasHapus
  15. ac mialn is the best in italia...and dunia


    by;milanisty tegal jateng

    BalasHapus
  16. milan sebentar akan ada di jalur yang tepaaatt

    BalasHapus
  17. milan tetap klub terbaik yang pernah ada

    BalasHapus
  18. kami sebagai pendukung milan harus tetap semangat

    BalasHapus
  19. milan tetap tim vavoritku selamanya.. lihat donk sejarahnya

    BalasHapus
  20. Juve tetap rajanya Italia.... Yang mau debat punya modal apa... Trofi aja kurang... Liat dong juve... Tim lain masih pada jauh buat nyaingin Juve...

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yg raja italia? sama napoli aja gk pernah menang 11 tahun trahir ini..pasti napoli yg menang

      Hapus
    2. HITAM PUTIH DIHATI
      "JUVENTUS" SAMPAI MATI !!!

      Hapus
  21. di ITALIA cuma AC MILAN yg merajai EROPA...Lihat donk koleksi Gelar nya...Jupret...InterNASIooobasi...Bang ROMA...Lewatttttttttttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduh...bisa kejar poin ga tuh MILAN??? liat faktanya bro ROMA paling puncak

      Hapus
    2. ngomongin italia?ya scudetto dong bahasnya, JUVE, terbanyak, hahaha

      Hapus
  22. Balasan
    1. HITAM PUTIH DIHATI
      "JUVENTUS" SAMPAI MATI !!!

      Hapus
  23. ┏̲F̶̲̅┓̲┏̲O̶̲̅┓̲┏̲R̶̲̅┓̲┏̲Z̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲[M̲̅I̲̅L̲̅A̲̅N̲̅] ①⑧⑨⑨ ..... ┏̲F̶̲̅┓̲┏̲O̶̲̅┓̲┏̲R̶̲̅┓̲┏̲Z̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲[M̲̅I̲̅L̲̅A̲̅N̲̅] ①⑧⑨⑨ ....

    ┏̲F̶̲̅┓̲┏̲O̶̲̅┓̲┏̲R̶̲̅┓̲┏̲Z̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲[M̲̅I̲̅L̲̅A̲̅N̲̅] ①⑧⑨⑨ ..... ┏̲F̶̲̅┓̲┏̲O̶̲̅┓̲┏̲R̶̲̅┓̲┏̲Z̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲[M̲̅I̲̅L̲̅A̲̅N̲̅] ①⑧⑨⑨ ....

    ┏̲F̶̲̅┓̲┏̲O̶̲̅┓̲┏̲R̶̲̅┓̲┏̲Z̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲[M̲̅I̲̅L̲̅A̲̅N̲̅] ①⑧⑨⑨ ..... ┏̲F̶̲̅┓̲┏̲O̶̲̅┓̲┏̲R̶̲̅┓̲┏̲Z̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲[M̲̅I̲̅L̲̅A̲̅N̲̅] ①⑧⑨⑨ ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. As Roma harus menang pada pertandingan minggu depan

      Hapus
  24. INTER GAK USAH BERKOAR LAHH... LIHAT AKHIR MUSIM INI. TERPURUK JAUH DI 9, DAH GAK SCUDETO, GAK MASUK CHAMPION, GAK MASUK EUROPA LEAGUE, KAYAKNYA IKUTAN KEJUARAAN TARKAM LAWAN PERSIJA..


    #FORZA MILAN#

    BalasHapus
  25. Terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus
  26. juventus,,,,,ac milan,,,,,,inter milan....
    tim2 diatas gk bakalan bisa scudeto musim ini,,,,,,
    yang jelas SRIGALA,,,,,, ROMA yang akan mengambil scudeto musim ini,,,,,,,
    hahahahahahahaha,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. roma srigala ompong, mana bisa raih scudeto

      Hapus
  27. inter is the BEST!!!!.. satu-satunya club seie A yang trible winner... yang lain mah K.O and Looooooooseeeeeerrrrr

    BalasHapus
  28. Milan tuh tim paling Katro n TOlol, ada anak monyetny si Balontolle, gw mah dukung Juve ma Inter

    BalasHapus
  29. salah semua nanti yangb juara scudetto tuh MITRA KUKAR

    BalasHapus
  30. REAL MADRID kale

    wkwkwk, sorry ane kesasar

    BalasHapus
  31. ribut amat sih ,sama siapa yg juara.. yang juara itu persiwa .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada ngomongin apa ... yang inter biar inter yang milan biar milan ,,, paling paling pada koar koar di sini bikin ketawa orang yang baca,,, mending satukan dukungan buat evan dimaz cs aja,....

      Hapus
  32. Juventus Mo Pegang Scudetto Ini Musim


    #Juventini Chapter Langowan

    BalasHapus
  33. >:/ ĴªŇбåΏ >:/ banyak ngomong semuanya liat aja nanti di akhir musim gede omong ƍäª bagus..

    BalasHapus
  34. I’m impressed, I must say. Seldom do I come across a blog that’s both equally educative and interesting, and without a doubt, you've hit the nail on the head. The issue is something that not enough folks are speaking intelligently about. Now i'm very happy I came across this during my search for something relating to this.please visit my web site too and let me know your opinion in sbobet and feel confident,have fun and win big..

    BalasHapus
  35. ya.. kok inter gak masuk group liga champion

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. bego tuh top scorer di 2 gol masa florenzi gak ditulis gimana sih

    BalasHapus
  38. nice info sob .. mksih udah bagibagi informasinya .

    BalasHapus
  39. ROMALEEEE ROMALEEEE... SEMPREEEE!!
    FORZA ROMA

    BalasHapus
  40. info yang sangat menarik terima kasih informasinya

    http://goo.gl/SkOhYu

    BalasHapus
  41. inter milan pasti bisa menjadi pesaing terberat sebagai scudeto maju terus.....

    BalasHapus
  42. Selamat buat AS ROMA akhirnya menunjukkan keperkakasannya...


    BalasHapus
    Balasan
    1. nunjukin keperkasaan nya tp taring blom lancip tuh
      alias srigala ompong

      Hapus
  43. scudeto pasti d rebut inter, optimis
    # TI AMO INTER

    BalasHapus
  44. roma...roma.......roma........

    BalasHapus
  45. inter vs roma??????????????

    BalasHapus
  46. calon scudetto tuh roma, juve, napoli

    forza roma per sempre

    BalasHapus
  47. yg jls tah taon ni yg SCUDETTO pasti AS ROMA

    BalasHapus
  48. Apapun yg nnti akan terjadi,

    ROMA PASTI SCUDETO

    BalasHapus
  49. Gaya anak" indonesia.. Menudkung, bekoar, team yg didukung kalah ngotot adu otot... LUCU..
    Diam dan ikuti perkembangan kompetisinya.. Di 3 atau 2 partai terakhir baru tahu team mana yg akan scudeto..

    Saya pribadi Romanisti.. Dukung terus Roma, walaupun 8kali kemenangan beruntun saya tidak berteriak" tentang sapa scudeto saat ini.. Masih jauh mas bro untuk bicara sapa yg akan scudeto.


    Bravo ROMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju nih sama abang yang satu ini..kita liat hasil akhir seperti apa

      Hapus
  50. Salam romanisti

    BalasHapus
  51. kok kalian ribut!! sekarang faktanya roma blom terkalahkan... untuk ngomong SCUDETO masih jauh yang pasti hasil hakhir blom jelas di seri a musim ini...SALAM KOMPAK anak INDONESIA... timnas U 19 jagoan kita...

    BalasHapus
  52. Milan juara?? Are you kidding??

    BalasHapus
  53. go madrid...buat pendukung barca jgn besar bacot aja..bisa nya berkoar gk jelas...jadi gk salah kalau barca di bilang bancilona karena pendukung dan pemain nya besar bacot hahahaha

    BalasHapus
  54. bener tu,, bancilona si besar bacot haha

    BalasHapus
  55. barca pantek.......

    BalasHapus
  56. Ini halaman klasemen Liga Italia, kenapa pada bahas Barcelona woi...

    BalasHapus
  57. Anton Ch'e redblackmilanissty28 Januari 2014 23.08

    Paling2 klo di Akhir musim past I Milan yg raih sccudeto
    juve,inter,Roma DLL. Pullang jh gx usah cape2 main percuma nnti jg AC Milan yg juara

    BalasHapus
  58. kalau saya lihat aja siapa yang menang nanti.....hehehehe

    BalasHapus
  59. juventus jagonya, bukti : scudetto terbanyak, ahaha

    BalasHapus
  60. pasti yang menang mah yang klasemen nya paling teratas

    BalasHapus
  61. selamat siang menjelang shttp://bestagaric.biz/
    ore gan.. jngan lupa kunjungi

    BalasHapus
  62. siang all....salam sehat buat semuanya....

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  64. dari dulu gw dukung Juventus !!! Mantabb

    BalasHapus
  65. dari sekian koment banyakan milan sama inter,tp fakta 2 club itu terseok2 lawan juventus
    so keep calm juve

    forza juve

    BalasHapus
  66. Selamat sore, Salam Kenal Buat Yg EM-punya web, Terimakasih untuk informasinya....
    http://goo.gl/CVhKCC - http://goo.gl/mkuKxj

    BalasHapus
  67. yg pasti Parmagiano siap2 naik.......hahaha hahaha

    BalasHapus
  68. Terima Kaish.....dengan adanya web ini sangat membatu memberi pengetahuan, semoga sukses selalu..

    BalasHapus
  69. FORZA MILAAAAAAAANNNNNN.

    BalasHapus
  70. il diavollo ROSSO!! ROSSONERI scudetto!!!!!

    BalasHapus
  71. Tetap Ac.Milan jadi juara (y)
    Salam Kenal Milannisti..!!!
    Forza MILAN...

    BalasHapus
  72. yang juara uda pasti antara ROMA dan JUVE...tp menurut saya JUVE.. Tapi tim italia terbaik sepanjang masa adalah MILAN!! Ga malu internisti ngehina milan?? 7 tropi liga champion bos.. Inter?juve?napoli?roma? Berapa? 7?9?10? Musatahel !

    BalasHapus
  73. AS ROMA boss dapet scudetto
    liat aja milan dimakan sama serigala ibu kota di olimpico

    BalasHapus
  74. milan??????? waduw ngk salah tuh kalau milan di blang IS the Best di Italia????? setau sy sih INTERNAZIONALE MILAN yg The Best di Italia,,, karna Slelama Ini Inter Ngk pernah Jatuh Ke Seri B... di Tamabh lagi INTER satu-satunya Klub Italia yg dapat 3 Gelar dalam 1 MUSIM.....MILAN, INTER, dan JUVE SADAR DONG

    BalasHapus
  75. Its a very informative post for me. I like reading this post, and it seems very useful post for me. Thank you so much for sharing this post.

    BalasHapus
  76. indahnya berbagi: Selamat malam untuk semuanya, terima kasih atas informasinya, semoga sukses selalu...

    BalasHapus