Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan AS Roma vs Catania 27 Agustus 2012

AS RomavsCatania
Hasil Pertandingan AS Roma vs Catania 27 Agustus 2012 berakhir dengan skor 2-2. Bermain di hadapan para pendukungnya, AS Roma tertinggal lebih dulu setelah menit ke-28. Tendangan bebas Almiron membentur Pablo Osvaldo, dan membuat Giovanni Marchese yang berdiri bebas melepaskan tendangan keras untuk membobol gawang Maarten Stekelenburg.

Upaya Roma untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil di menit ke-60. Setelah menerima bola dari Daniele De Rossi, Osvaldo melepaskan tendangan dari sisi kiri yang tak dapat dihentikan kiper Mariano Gonzalo Andújar.

Namun selang sembilan menit kemudian, Catania kembali membungkam pendukung tuan rumah. Tendangan kaki kiri Gimez dari sisi kiri kotak penalti usai menyambut umpan Lodi bersarang di gawang Roma.

Di saat Catania bersiap merayakan kemenangan di pekan pembuka, Roma berhasil menyelamatkan muka lewat gol pemain pengganti Nico Lopez di masa injury time. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori AS Roma / Catania / Hasil Pertandingan dengan judul Hasil Pertandingan AS Roma vs Catania 27 Agustus 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/08/hasil-pertandingan-as-roma-vs-catania.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Senin, Agustus 27, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan AS Roma vs Catania 27 Agustus 2012"

Posting Komentar