Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Susunan Pemain Spanyol vs Irlandia Piala Eropa 2012

Susunan Pemain Spanyol vs Irlandia Piala Eropa 2012. Babak penyisihan Grup C Euro 2012 akan menghadirkan pertandingan seru antara Spanyol vs Irlandia pada 15 Juni 2012 pukul 01.45 dini hari setelah sebelumnya ada laga Italia vs Kroasia.

Setelah hasil imbang 1-1 melawan Italia pada laga pertama (lihat: Spanyol vs Italia), target Spanyol dalam pertandingan kali ini adalah menang. Kalau tidak, peluang Spanyol untuk melaju ke babak berikutnya akan semakin menipis karena mereka baru mengoleksi satu poin. Strategi pelatih Del bosque yang tidak memasang striker pada pertandingan lawan Italia banyak menuai kritik. Kali ini sepertinya Fernando Torres harus diturunkan.

Irlandia berada di ujung tanduk setelah kalah telak dari Kroasia di pertandingan pertama (baca: Hasil Pertandingan Kroasia vs Irlandia). Melawan Spanyol kali ini, Irlandia harus berhasil memetik poin kalau tidak ingin angkat koper lebih dulu. Meski sulit, tapi tidak mustahil, mengingat pada pertandingan terakhir pun mereka tetap akan melawan tim tangguh Italia.

Prediksi Susunan Pemain Irlandia vs Spanyol
Susunan Pemain Spanyol vs Irlandia

Susunan pemain Spanyol: Casillas (c); Arbeloa, Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Xavi, Busquets, Xabi Alonso; Silva (Jesus Navas), Fabregas (Iniesta) (Torres).

Susunan pemain Irlandia : Given, St Ledger, Ward, O'Shea, Dunne, Whelan, McGeady (Cox), Andrews, Duff, Doyle(Walters), Keane (Long)
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Italia / Kroasia / Susunan Pemain dengan judul Susunan Pemain Spanyol vs Irlandia Piala Eropa 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/susunan-pemain-spanyol-vs-irlandia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Kamis, Juni 14, 2012

Belum ada komentar untuk "Susunan Pemain Spanyol vs Irlandia Piala Eropa 2012"

Posting Komentar