Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Sokratis Papastathopoulos: Kartu Merah Pertama Di Euro 2012

Wasit Carlos Velasco Carballo
Kartu Merah pertama Euro 2012 oleh wasit Wasit Carlos Velasco Carballo
Entah mimpi buruk apa yang dialami oleh pemain bertahan Yunani, Sokratis Papastathopoulos di Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Yang jelas, dia telah mencetak sejarah dan menorehkan namanya dengan menjadi pemain pertama yang mendaptkan kartu merah dari wasit di Euro 2012. Adalah wasit Carlos Velasco Carballo yang memberinya kartu merah saat dirinya membela Yunani untuk bertanding di laga pembuka Euro 2012 versus tuan rumah Polandia.

Berawal dari kartu kuning pertama yang diterimanya setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Polandia di menit ke-34. Di akhir babak pertama, Sokratis kembali diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggrana terhadap pemain Polandia. Rekan-rekan Sokratis memprotes kartu merah tersebut dan menganggap keputusan wasit keliru.

"Itu (pelanggaran Papastathopoulos) tak semestinya kartu merah dan kartu kuning pertama juga tak seharusnya terjadi," seru Dimitri Salpingidis, rekan setim Sokratis yang mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan tersebut. "Kami mengubah permainan setelah memanggul beban berat di punggung kami." Tambahnya lagi dengan nada kesal.

Untungnya, bukan hanya Sokratis yang mendapatkan kartu merah pada laga pembuka itu. Kiper Polandia, Wojciech Szczęsny juga mendapatkan kartu merah dari wasit Carlos Velasco Carballo setelah menjegal pemain yunani di kotak penalti. Sayang, eksekusi penalti yang dilakukan Giorgios Karagounis berhasil ditepis dengan sempurna oleh kiper pengganti Przemyslaw Tyton.

Porofil  Sokratis Papastathopoulos
Sokratis Papastathopoulos
Nama lengkap: Sokratis Papastathopoulos
Tanggal lahir: 09 Juni 1988 (umur 23)
Tempat lahir: Kalamata, Yunani
Tinggi: 1.88 m (6 ft 2 in)
Posisi bermain: Bek
Klub: Werder Bremen (pinjaman dari Genoa)
Nomor punggung: 22(klub), 19(timnas)
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Sokratis Papastathopoulos: Kartu Merah Pertama Di Euro 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/sokratis-papastathopoulos-kartu-merah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Sabtu, Juni 09, 2012

Belum ada komentar untuk "Sokratis Papastathopoulos: Kartu Merah Pertama Di Euro 2012"

Posting Komentar