Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Prediksi Spanyol vs Irlandia 14 Juni 2012

Spanyol vs Irlandia
Spanyol vs Irlandia
Prediksi Pertandingan Spanyol vs Republik Irlandia 14 Juni 2012. Babak penyisihan Grup D Euro 2012 menyajikan pertandingan Spanyol vs Irlandia nanti malam. Pertandingan tersebut akan disiarkan oleh RCTI dan MNC TV. Berikut ini adalah prediksi skor akhir pertandingan Spanyol vs Irlandia.

CATATAN PERTEMUAN SPANYOL vs IRLANDIA
Spanyol sudah bertemu sebanyak 24 kali dengan Irlandia. Hasilnya, mereka memenangkan 13 pertandingan, tujuh kali seri, dan empat kalah. Sementara dalam ajang resmi UEFA/FIFA, Spanyol meraih delapan kemenangan, empat seri, dan dua kali kalah.

Meski demikian, Spanyol sejauh belum pernah menang dari enam pertemuan terakhir di ajang Piala Eropa. Kedua tim terakhir kali bertemu di Piala Dunia 2002. Spanyol mengalahkan Irlandia dengan skor 3-2 lewat perpanjangan waktu, setelah bermain 1-1 pada 90 menit.

SPANYOL: Iker Casillas membuat 5 penyelamatan ketika Spanyol menghadapi Italia. Serupa dengan jumlah penyelamatannya sepanjang babak kualifikasi. Saat melawan Italia, skuad Vicente Del Bosque melakukan 672 umpan akurat, berbanding 341 milik Italia.

Hasil imbang melawan Italia sekaligus mengakhiri rentetan 14 kemenangan Spanyoldi kompetisi resmi, sejak kalah dari Swiss di Piala Dunia 2010. Jika menerima kartu kuning di laga ini, Alvaro Arbeloa dan Jordi Alba bisa absen pada laga terakhir di Grup C.

IRLANDIA: Irlandia harus menang jika ingin menjaga peluang lolos. Kekalahan bisa menutup peluang mereka ke babak perempat final. Sebelum dikalahkan Kroasia, Irlandia belum pernah kalah dari 14 pertandingan terakhirnya.

Setelah Aiden McGeady mencapai caps ke-50 kala bertemu Kroasia, kali ini giliran Kevin Doyle yang berpeluang menyamai torehan itu kala bersua Spanyol.

Sean St. ledger sudah mencetak tiga gol bersama Irlandia. Namun, tak ada satupun golnya yang bisa mengantarkan Irlandia meraih kemenangan.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SPANYOL vs IRLANDIA:

SPANYOL (Formasi 4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Xabi Alonso; Silva, Xavi, Iniesta; Torres.

IRLANDIA (Formasi 4-4-2): Given; O'Shea, Dunne, St Ledger, Ward; Duff, Andrews, Whelan, McGeady; Keane, Long.

Prediksi skor akhir pertandingan Spanyol vs Irlandia adalah 2-0 (prediksi oleh Tendy Arianto - Burahol.com)
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi / Republik Irlandia / Spanyol dengan judul Prediksi Spanyol vs Irlandia 14 Juni 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/prediksi-spanyol-vs-irlandia-14-juni.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Kamis, Juni 14, 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Spanyol vs Irlandia 14 Juni 2012"

Poskan Komentar