Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Prediksi Pertandingan Swedia vs Inggris

prediksi Euro 2012
Timnas Inggris jelang pertandingan vs Swedia
Prediksi Pertandingan Swedia vs Inggris babak penyisihan Grup D Euro 2012. Pertandingan antara Swedia vs Inggris akan berlangsung pada 15 Juni 2012 pukul 23.00 dan disiarkan secara langsung oleh Stasiun tv RCTI dan MNC Sport. Berikut ini adalah prediksi skor akhir pertandingan Swedia vs Inggris.

Swedia dan Inggris sama-sama belum meraih kemenangan di Piala eropa kali ini. Pada pertandingan pertama Inggris ditahan Perancis 1-1, sedangkan Swedia ditaklukan Ukraina 2-1. Pada pertandingan kali ini keduanya sama-sama mengincar kemenangan.

Melihat sejarah pertemuan kedua kubu, angin segar berhembus ke Swedia. Dalam 40 tahun terakhir, Inggris tidak mampu mengalahkan Swedia di pertandingan resmi. Apakah sejarah akan terus berlanjut?

Bisa dibilang kekalahan Swedia dari tuan rumah Ukraina di laga pembuka silam adalah sebuah kejutan, kini bersua rival klasiknya Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bertekad menebus semua itu, perjumpaan Swedia-Inggris memang akan selalu menarik utnuk dinanti. Inggris melewati laga perdana lawan Prancis hanya dengan hasil imbang saja, gaya permainan mereka dikritik terlalu negatif, masih akan menjadi tanda tanya apakah Roy Hogdson masih akan menurunkan strategi yang serupa ketika nanti bersua Swedia.

PEMAIN KUNCI SWEDIA
Nama : Zlatan Ibrahimovic
Usia : 31
Tumpuan utama tim Kuning-Biru dalam mendulang gol, satu biji ia ciptakan kontra Ukraina sayang tak memberikan kemenangan, diprediksi akan menjadi ancaman utama lini belakang Inggris.

PEMAIN KUNCI iNGGRIS
Nama : Joe Hart
Usia : 25
Salah satu pemain yang tampil apik di matchday 1 bagi The Three Lions adalah dia, kiper ini sanggup tampil konsisten meladeni gempuran-gempuran sporadis yang mengancam gawang timnya.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SWEDIA VS INGGRIS
Swedia (Formasi: 4-2-3-1)
Pelatih: Erik Hamren (Swedia)

1.Andreas Isaksson
2.Mikael Lustig
3.Olof Mellberg
4.Mikael Antonsson
5.Martin Olsson
6.Sebastian Larsson
7.Bo Svensson
8.Pontus Wernbloom
9.Christian Wilhelmsson
10.Johan Elmander
11.Zlatan Ibrahimovic
Inggris (Formasi: 4-4-1-1)
Pelatih: Roy Hodgson (Inggris)

1.Joe Hart
2.Glen Johnson
3.John Terry
4.Joleon Lescott
5.Ashley Cole
6.James Milner
7.Scott Parker
8.Steven Gerrard
9.Alex Chamberlain
10.Ashley Young
11.Danny Welbeck


DATA DAN FAKTA SWEDIA VS INGGRIS

  • Meski sering dilabeli sebagai tim besar, Inggris faktanya baru bisa ikut ke Euro pertama kalinya di tahun 1968. Saat itu mereka bermodal predikat juara Dunia tahun 1966, di turnamen itu mereka menjadi peringkat ketiga.
  • Swedia tim asal kawasan Skandinavia ini belum punya prestasi besar, pencapaian terbaik mereka di Euro adalah di 1992, yang sanggup menembus babak semifinal dengan menyingkirkan Inggris, salah satu lawan mereka di Grup D di Euro 2012 ini.
  • Tahukah Anda? Selama Piala Dunia 2010 silam, para kayawan di Inggris bermalas-malasan selama bekerja karena terus mengikuti perkembangan timnya, dan hal itu menyebabkan kerugian sebesar 4,9 Juta Poundsterling.
  • Ada fakta unik yang menghubungkan Boca Junior dengan Swedia. dulu pendiri klub Argentina itu sedang bingung menentukan warna utama kostum mereka. Dan ia punya ide iseng saat di dermaga, nantinya warna kostum akan mengikuti warna kapal yang akan merapat ke pelabuhan, dan saat itu kapal berbendera Swedia berwana Biru Kuning-lah yang datang.
  • Inggris hanya 3 kali lolos dari babak penyisihan grup di sepanjang sejarah digelarnya Euro. Skuad The Three Lions melaju ke babak semifinal pada tahun 1964 dan perempat final di 2004.
  • Roy Hodgson resmi menjadi Manajer Inggris ke-14, setelah resmi ditunjuk oleh FA untuk menangani The Three Lions di bulan Mei lalu.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Inggris / Prediksi / Swedia dengan judul Prediksi Pertandingan Swedia vs Inggris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/prediksi-pertandingan-swedia-vs-inggris.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Jumat, Juni 15, 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Pertandingan Swedia vs Inggris"

Posting Komentar