Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Prediksi Italia vs Kroasia 15 Juni 2012

Italia vs Kroasia
Prediksi Italia vs Kroasia babak penyisihan Grup C Euro 2012. Jadwal Piala Eropa 2012 mempertemukan pertandingan Italia vs Kroasia pada 15 Juni 2012 dini hari. Italia mengincar kemenangan pertamanya setelah ditahan imbang Spanyol pada pertemuan pertama. Sementara Kroasia tentu saja ingin mengamankan puncak klasemen.

CATATAN PERTEMUAN ITALIA vs KROASIA
Catatan pertemuan Italia menghadapi Kroasia terbilang cukup buruk. Mereka belum sekalipun meraih kemenangan dan hanya mampu memperoleh dua hasil seri serta tiga kali kalah.
Kedua tim pernah bertemu pada Piala Dunia 2002, di mana Kroasia memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Pada pertemuan terakhir itu, Gianluigi Buffon dan Stipe Pletikosa berdiri di bawah mistar gawang masing-masing tim. Dan keduanya kemungkinan akan kembali berduel di laga ini.

ITALIA: Hasil seri melawan Spanyol sekaligus mengakhiri rentetan kekalahan Italia dari tiga laga sebelumnya.
Namun, sejauh ini skuad Cesare Prandelli belum pernah merasakan kekalahan di pertandingan resmi Internasional, memenangkan 8 pertandingan, dan tiga hasil imbang.
Jika terkena kartu kuning di laga ini, Christian Maggio, Giorgio Chiellini, Mario Balotelli dan Leonardo Bonucci bakal absen pada laga berikutnya.

KROASIA: Jika berhasil meraih kemenangan atas Italia, kroasia bsia menjadi tim pertama yang melaju ke babak perempat final.
Mario Mandzukic juga menjadi pemain kedua Kroasia yang berhasil mencetak 2 gol dalam 1 pertandingan di EURO setelah Davor Suker.
Jika terkena kartu kuning di laga ini, Luka Modric dan Niko Kranjcar bakal absen saat laga berikutnya.
Kroasia berbahaya dalam duel udara. Mencetak sembelas gol melalui sundulan kepala.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Kroasia

ITALIA (3-5-2): Buffon; Bonucci, De Rossi, Chiellini; Maggio, Thiago Motta, Pirlo, Marchisio, Giaccherini; Balotelli, Cassano

KROASIA (4-4-2): Pletikosa; Srna, Corluka; Schildenfeld, Strinic; Rakitic, Vukojevic, Modric, Perisic; Jelavic, Mandzukic.

Prediksi skor akhir pertandingan Italia vs Kroasia adalah 3-1 untuk kemenangan Italia.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Italia / Kroasia / Prediksi dengan judul Prediksi Italia vs Kroasia 15 Juni 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/prediksi-italia-vs-kroasia-15-juni-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Kamis, Juni 14, 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Italia vs Kroasia 15 Juni 2012"

Posting Komentar