Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Prediksi Irlandia vs Kroasia Euro 2012

Irlandia
Kroasia

Prediksi Pertandingan Euro 2012 Rerpublik Irlandia vs Kroasia Babak penyisihan Grup C (Senin, 11 Juni 2012). Pertandingan Irlandia vs Kroasia akan disiarkan oleh RCTI pada pukul 01.45 WIB.

Jika Anda tidak bisa melihatnya lewat layar TV, Anda bisa menontonnya melalui Live Streaming Euro 2012 atau Live Streaming Piala Eropa 2012 yang sudah kami sediakan di blog ini.


Profil Timnas Rep. Irlandia: Akhirnya setelah penantian sekitar satu dekade Rep. Irlandia kembali bisa merasakan turnamen besar. Hal itu tak lepas sentuhan tangan dingin pelatih senior asal Italia, Mr. Trap, Giovanni Trapattoni. Kemampuan mantan pelatih Juventus tersebut meracik strategi akhirnya membawa The Green Army ke putaran final lewat jalur play off. Namun dengan kondisi Grup C seberat ini, mereka diyakini hanya akan menjadi juru kunci.

Susunan Pemain Rep. Irlandia:
1. Shay Given
2. John O\'Shea
3. Sean St Ledger
4. Richard Dunne
5. Stephen Kelly
6. Damien Duff
7. Keith Andrews
8. Darron Gibson
9. Glenn Whelan
10. Simon Cox
11. Robbie Keane

Pelatih : Giovanni Trapattoni

PEMAIN KUNCI
Nama : Robbie Keane
Usia : 32
Usianya boleh saja tak lagi muda, namun juru gedor klub MLS, LA Galaxy ini tetap nama yang paling besar dibandingkan dengan rekan-rekannya yang lain. Apalagi Robbie Keane juga menjabat tugas sebagai skipper. Top skor mereka selama kualifikasi dengan 7 gol.

Profil Timnas Kroasia: Kroasia selalu memiliki semangat tinggi setiap kali terjun ke turnamen besar, label yang disematkan ke negara pecahan Yugoslavia ini adalah 'Kuda Hitam' dan hal itu sering terbukti ketika mereka kerap menyulitkan tim besar yang secara tradisi lebih mapan. Hal itu sepertinya masih akan berlaku bagi asuhan Slaven Bilic di turnamen kali ini.

Susunan Pemain Kroasia
1. Stipe Pletikosa
2. Darijo Srna
3. Vedran Corluka
4. Josip Simunic
5. Danijel Pranjic
6. Niko Kranjcar
7. Luka Modric
8. Ognjen Vukojevic
9. Ivan Rakitic
10. Nikica Jelavic
11. Nikola Kalinic

Pelatih : Slaven Bilic

PEMAIN KUNCI
Nama : Luka Modric
Usia : 27
Kroasia memiliki salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris dalam diri Luka Modric. Sejak gabung ke Spurs tahun 2008, kemampuannya terus meningkat pesat. Sosok playmaker yang paling kreatif dan punya visi mumpuni di skuad asuhan Slaven Bilic.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Irlandia vs Kroasia: 2-0
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kroasia / Prediksi / Republik Irlandia dengan judul Prediksi Irlandia vs Kroasia Euro 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/prediksi-irlandia-vs-kroasia-euro-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Minggu, Juni 10, 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Irlandia vs Kroasia Euro 2012"

Posting Komentar