Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Spanyol vs Irlandia (4-0)

Spanyol vs Irlandia
Spanyol vs Irlandia (4-0)
Hasil Pertandingan Spanyol vs Irlandia pada babak penyisihan Grup C Euro 2012 berakhir dengan skor 4-0. Gol Spanyol dicetak oleh Fernando Torres pada menit ke-3 dan ke-70, David Silva di menit ke-48 dan Fabregas pada menit ke-82.

Susunan Pemain Spanyol vs Republik Irlandia
Spanyol: Casillas, Piqué, Sergio Ramos, Arbeloa, Jordi Alba, Iniesta/Santi Cazorla (80'), Xavi Hernández, Xabi Alonso/Javi Martinez (65'), Busquets, Silva, Torres/Fabregas (74')

Irlandia: Given, St Ledger, Ward, O'Shea, Dunne, Whelan, McGeady, Andrews, Duff/McClean (76'), Keane, Cox/Walters (46')

Jalannya Pertandingan Spanyol vs Irlandia
Spanyol bermain menyerang sejak awal babak pertama dibunyikan. Hasilnya pada menit ke-3 Fernando Torres hampir menjebol gawang Irlandia, namun berhasil dimentahkan. Namun selang satu menit, Fernando Torres berhasil menjebol gawang Given setelah berhasil memotong bola dari para pemain belakang Irlandia. Skor 1-0 untuk Spanyol.

Spanyol terus menekan dan tak memberikan kesempatan untuk Irlandia mengembangkan permainan. Beberapa kali anak-anak asuhan Vicente del Bosqur ini mengancam gawang Given namun tak ada gol yang tercipta.

Pendukung spanyol sudah siap bersorak ketika Arbeloa berhasil menusuk ke jantung pertahanan lawan dan melepaskan tembakan. Namun sayang bola masih bisa diblok oleh penjaga gawang Irlandia. Skor babak pertama tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, Spanyol tidak mengendurkan serangan. Hasilnya gol cepat David silva pada menit ke-48 setelah lebih dulu mengecoh tiga pemain bertahan Irlandia di depan gawang Shay Given. Gol berawal dari tendangan Andres Iniesta yang diblok oleh Shay Given. Sayang, bola tinju Given ini mengarah ke David Silva. Skor 2-0 untuk Spanyol.

Menit 70, Fernando Torres mencetak gol keduanya malam itu sekaligus menambah keunggulan spanyol 3-0 atas Irlandia. Berawal dari umpan terobosan Iniesta, Torres menggiring bola dibayangi bek Irlandia, penyerang Chelsea ini melejit ke dalam kotak sebelum menaklukkan Given untuk kedua kalinya.

Dua menit kemudian, Robbie Keane berpeluang membuat gol. Namun tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang Cassilas masih bisa diantisipasi kiper utama spanyol tersebut.

Fabregas masuk menggantikan Torres pada menit ke-74. Cesc Fabregas membuat kekalahan Irlandia malam itu semakin sempurna dengan menambah keunggulan Spanyol menjadi 4-0. Mendapat bola di kotak penalti, Fabregas mengecoh barisan pertahanan Irlandia dan dengan ruang tembak yang cukup sempit, melepaskan tendangan keras ke tiang jauh. bola lebih dulu membentur tiang gawang sebelum berubah menjadi gol keempat spanyol malam itu.

Skor 4-0 Spanyol vs Irlandia bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, spanyol berada di puncak Klasemen Grup C dengan poin 4. Unggul selisih gol dengan Kroasia dengan poin sama.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Republik Irlandia / Spanyol dengan judul Hasil Pertandingan Spanyol vs Irlandia (4-0). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/hasil-pertandingan-spanyol-vs-irlandia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Jumat, Juni 15, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Spanyol vs Irlandia (4-0)"

Posting Komentar