Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Italia vs Kroasia (1-1)

Italia vs Kroasia
Gol Luca Modric Italia vs Kroasia Euro 2012
Hasil Pertandingan Italia vs Kroasia babak penyisihan Grup C Euro 2012 berakhir dengan skor 1-1. Gol Italia dicetak oleh Andrea Pirlo pada menit ke-38 melalui tendangan bebas. Sedangkan gol Kroasia dicetak oleh Mario Mandzukic pada menit ke-71.

Pertandingan Italia vs Kroasia berlangsung terbuka, Italia tidak bermain seperti saat melawan Spanyol di pertandingan pertama. Pertandingan baru berjalan 2 menit, Balloteli sudah mengancam gawang Kroasia, namun tendangannya masih melebar.

Lagi-lagi Balloteli mendapat peluang di menit ke-15, namun tendangan geledeknya masih berhasil di blok oleh Kiper Kroasia. Peluang emas Italia hadir di menit ke 36 lewat kaki Marchisio saat terjadi kemelut di depan gawang Kroasia. Tendangan Marchisio berhasil diblok kiper, namun bola kembali ke kaki Marchisio, tembakan kedua dilakukan dan kembali berhasil diblok kiper.

Akhirnya gol pertama di pertandingan ini lahir dari kaki Andrea Pirlo. Pemain yang dibuang Milan ke Juventus ini mencetak gol lewat tendangan bebas ke pojok kanan gawang yang tidak bisa dijangkau kiper Kroasia. skor 1-0 untuk Italia.

Tertinggal 1-0 membuat Kroasia terus menekan pertahanan Italia. Beberapa peluang dari Modric hanya melebar dan melambung di atas gawang Buffon. Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Kroasia tampil lebih menyerang untuk mengejar ketinggalan. Namun rapatnya barisan pertahanan Italia membuat anak-anak asuhan Slaven Bilić kesulitan untuk mencetak gol.

Terus-terusan ditekan, akhirnya pertahanan Italia jebol juga. Berawal dari umpan silang Ivan Perišić, Mario Mandzukic dengan tenang mengontrol bola di depan gawang Buffon dan menceploskan tanpa bisa dibendung. Skor berubah 1-1 di menit ke 72.

Masuknya Antonio Di Natale dan Sebastian Giovinco menjadikan serangan Italia lebih gencar. Namun Pelatih Kroasia juga memasukkan Eduardo Da silva yang membuat permainan kembali berimbang. Skor Akhir Pertandingan 1-1 bagi Italia vs Kroasia.

Hasil ini membuat peluang Italia semakin menipis. Kroasia masih memimpin puncak Klasemen Grup C Euro 2012 dengan 4 poin. Di pertandingan terakhir, Italia akan melawan Irlandia, dan Kroasia akan melawan Spanyol.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Italia / Kroasia dengan judul Hasil Pertandingan Italia vs Kroasia (1-1). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/hasil-pertandingan-italia-vs-kroasia-1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Jumat, Juni 15, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Italia vs Kroasia (1-1)"

Posting Komentar