Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil Pertandingan Denmark vs Jerman (1-2)

Denmark vs Jerman
Denmark vs Jerman (1-2)
Hasil pertandingan Denmark vs Jerman babak penyisihan Grup B Euro 2012 berakhir dengan skor 1-2. Gol Denmark dicetak oleh Michael Krohn-Dehli pada menit ke-24. Sementara Jerman mencetak gol lewat Lukas Podolski dan Lars Bender. Hasil ini membuat Jerman lolos ke perempat final menghadapi Yunani, sementara Denmark harus pulang bersama Belanda yang juga dikalahkan Portugal semalam (baca: Hasil Pertandingan Portugal vs Belanda).

Susunan pemain Denmark vs Jerman:
Denmark: Stephan Andersen, Simon Kjaer, Daniel Agger, Simon Poulsen, Lars Jacobsen, William Kvist, Christian Eriksen, Michael Krohn-Dehli, Jakob Poulsen, Niki Zimling, Nicklas Bendtner
Cadangan: Thomas Kahlenberg, Michael Silberbauer, Jores Okore, Kasper Schmeichel, Andreas Bjelland, Lasse Schöne, Anders Lindegaard, Nicklas Pedersen, Tobias Mikkelsen, Daniel Wass, Dennis Rommedahl, Christian Poulsen

Jerman: Manuel Neuer, Mats Hummels, Holger Badstuber, Philipp Lahm, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Özil, Lukas Podolski, Thomas Müller, Lars Bender, Mario Gómez
Cadangan: Marcel Schmelzer, Andre Schürrle, Toni Kroos, Ilkay Gündogan, Tim Wiese, Mario Götze, Benedikt Höwedes, Miroslav Klose, Per Mertesacker, Marco Reus, Ron-Robert Zieler

Jalannya pertandingan Denmark vs Jerman:
Jerman yang sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke perempat final, tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Baru dua menit pertandingan berjalan, Thomas Muller sudah memperoleh peluang emas. Sayang, tandangannya masih meleceng dari gawang Denmark.

Empat menit kemudian Muller kembali mendapat peluang. Namun lagi-lagi ia gagal memaksimalkan peluang itu menjadi gol.

Setelah beberapa kali menekan pertahanan Denmark, tim Panser akhirnya membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Lukas Podolski di menit ke-19.

Gol itu berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan oleh pemain Jerman. Thomas Muller yang menerima bola lemparan ke dalam, melepas umpan ke kotak penalti Denmark. Podolski yang tak terkawal berhasil menyambar umpan tersebut dengan sebuah tendangan keras yang merobek gawang Denmark, dan membuat Jerman unggul 1-0.

Namun lima menit kemudian Denmark menyamakan skor menjadi 1-1 melalui sundulan Michael Krohn-Dehli. Gol itu berawal dari umpan silang yang dilepas seorang pemain Denmark ke kotak penalti Jerman.

Nicklas Bendtner kemudian menyambut umpan tersebut dengan sundulan, dan sundulan Bendtner diteruskan oleh Krohn-Dehli dengan sundulan juga, yang merobek gawang Jerman, dan mengubah skor menjadi 1-1. Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Jerman kembali unggul 2-1 atas Denmark, kali ini lewat gol yang dicetak oleh Lars Bender. Menerima umpan terobosan dari Mesut Ozil, Bender yang tak terkawal berhasil menyodok bola ke gawang Denmark, dan mengubah skor menjadi 2-1. Skor 2-1 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Jerman lolos ke 8 besar dengan hasil sempurna. Mereka menjadi juara grup B dengan 9 poin. Sementara Denmark harus rela pulang bersama Belanda, karena hanya bisa meraup satu kemenangan.

Statistik Denmark vs Jerman
1 Goals scored 2
43 Possession (%) 57
10 Total attempts 12
6 Attempts on target 6
4 Attempts off target 6
0 Attempts blocked 0
1 Attempts against woodwork 0
5 Corners 3
4 Offsides 2
0 Yellow cards 0
0 Red cards 0
8 Fouls committed 6
5 Fouls suffered 6
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Denmark / Hasil Pertandingan / Jerman dengan judul Hasil Pertandingan Denmark vs Jerman (1-2). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/hasil-pertandingan-denmark-vs-jerman-1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Senin, Juni 18, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Denmark vs Jerman (1-2)"

Posting Komentar