Berita Bola Terbaru 2014 Euro.Gen22.net

Hasil ISL: Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru

Persisam vs PSPS
Persisam Putra Samarinda vs PSPS Pekanbaru (2-1)
Hasil pertandingan ISL (Indonesia Super League) antara Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Gol Persisam dicetak oleh Pierre Njanka pada menit ke-23 dan Cristian gonzales pada menit ke-65. Sementara gol balasan dari PSPS dicetak oleh Patrice Nzekou  di menit ke-55.

Jalannya Pertandingan Persisam vs PSPS
Meski bermain dengan status sebagai tim tamu menghadapi tuan rumah Persisam Samarinda. PSPS Pekanbaru justru berhasil membuat Pesut Mahakam tertekan di awal-awal babak pertama.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, April Hadi mampu lolos dari kawalan pemain belakang Persisam usai menerima dari lini tengah. Sayang peluang tersebut masih bisa digagalkan oleh antisipasi dari Agung Prasetyo.

Tuan rumah mencoba untuk lepas dari tekanan para pemain PSPS Pekanbaru. Namun penampilan solid lini belakang PSPS berhasil mematikan duet Johan Yoga Utama dan Cristian Gonzales di lini depan.

Persisam akhirnya sanggup unggul lewat tendangan penalti Pierre Njanka pada menit 23. Penalti diberikan setelah Gusripen Efendi handsball di kotak terlarang. Meskipun sempat diprotes kubu PSPS, penalti tetap diberikan. Dan Pierre Njanka Beyaka sukses mengecoh kiper PSPS, Fauzal Mubaraq.

Gonzales sempat menggandakan keunggulan Persisam pada menit 43. Sayang gol tersebut dianulir oleh wasit Jumadi Effendi karena sebelumnya El Loco telah terjebak offside.

Memasuki babak kedua, PSPS meningkatkan intensitas serangannya. Permainan terbuka dan agresif diperagakan kedua tim. April kembali mengancam gawang tuan rumah, namun dapat diamankan dengan mudah oleh Agung.

Upaya PSPS untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-55. April yang tampil cukup cemerlang di laga ini memberikan umpan matang kepada Patrice Nzekou, dan tidak disia-siakan untuk mengubah papan skor menjadi 1-1.

Merasa kecolongan, Persisam kembali menaikkan irama permainan. Pendukung tuan rumah kembali bersorak kegirangan di menit ke-65 setelah sundulan El Loco menerima umpan pemain pengganti Supriono membawa Persisam unggul 2-1.

Gol itu meningkatkan kepercayaan diri pemain Persisam. Tercatat tiga peluang diperoleh El Loco, tapi tak satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Persisam Putra Samarinda.
Berita Bola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan / Indonesia Super League / Persisam / PSPS dengan judul Hasil ISL: Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://euro.gen22.net/2012/06/hasil-isl-persisam-samarinda-vs-psps.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Lukas Gentara - Kamis, Juni 14, 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil ISL: Persisam Samarinda vs PSPS Pekanbaru"

Posting Komentar